Jika Anda ingin membeli Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, silakan baca ulasan ini terlebih dahulu –

  • Share

Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5GSekarang, mari kita bicara tentang baterai terlebih dahulu. Ponsel ini memiliki baterai 4.500mAh yang sangat besar, pengisian daya super cepat 25W, dan RAM 12GB. Hanya detail ini yang dapat sepenuhnya mengonfirmasi bahwa perangkat masih digunakan dengan baik setidaknya selama 2-3 tahun.

Desain Galaxy Note 20 Ultra 5G masih semewah dan secanggih flagship terbaru.
Galaxy Note 20 Ultra 5G tetap terlihat sangat glossy dan mewah dengan warna tembaganya yang unik. Bagian luar perangkat dicat dengan cat besar yang memenuhi ponsel dengan kecanggihan dan keanggunan. Selain itu, ini membantu mencegah sidik jari secara efektif. Lingkaran berwarna di sekitar sensor kamera juga menjadi sorotan.

Baik Note 20 dan Note 20 Ultra 5G memindahkan tombol volume ke sisi kanan konsol. Namun S Pen berada di sisi kiri smartphone. Perubahan baru dari perusahaan ini tidak mempersulit pengguna untuk menggunakan telepon. Setelah 8 bulan, semuanya menjadi akrab dan mudah.

Ponsel Note 20 Ultra 5G memiliki layar 6,9 inci yang sama dengan Galaxy S20 Ultra. Namun, desain kotak tradisional seri Note sedikit lebih besar untuk penggunaan satu tangan. Smartphone ini tidak memiliki jack headphone. Oleh karena itu sangat cocok dipadukan dengan headset True Wireless terbaru.
Layarnya tidak kalah dengan flagships baru dengan kecepatan refresh 120Hz.

Galaxy Note 20 Ultra 5G adalah smartphone Note pertama dan satu-satunya dengan refresh rate 120Hz. Layar menyegarkan dua kali lebih cepat dari layar standar. Hasilnya adalah animasi dan pengguliran yang halus. Latensi S Pen rendah berkat kecepatan refresh yang tinggi.

Selain itu, kecepatan respons sentuh layar adalah 240Hz. Ini berarti ponsel Anda akan lebih sensitif terhadap sentuhan. Ini dapat membuat perbedaan besar saat memainkan game kompetitif seperti PUBG atau Lien Quan Mobile.

Baca Juga:  Ulasan Oppo Reno 6 5G: Desain Hebat, Baterai Kuat, dan Harga

Selain itu, layar memiliki kemampuan untuk secara otomatis mengubah frekuensi pemindaian sesuai dengan konten. Anda dapat beralih antara 10Hz, 30Hz, 60Hz, dan 120Hz untuk menghemat daya saat kecepatan refresh maksimum tidak diperlukan. Anda benar-benar tidak tahu kapan variabel refresh rate mulai bekerja. Semuanya berjalan sangat lancar.

Kamera Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Ponsel ini memiliki kamera atas 108MP dan pengambilan fotonya masih sangat bagus. Ponsel Galaxy Note 20 Ultra 5G mengantarkan era baru kamera seri Note. Ponsel ini dibekali kamera utama beresolusi tinggi hingga 108MP. Mesin tersebut juga memiliki sensor laser untuk mengatasi masalah autofokus. Foto-foto yang dihasilkan oleh perangkat memiliki kualitas yang sempurna.

Smartphone ini juga memiliki lensa periskop 12MP. Kamera ini mampu 5x optical zoom dan 50x hybrid zoom. Perangkat ini juga terintegrasi dengan kamera sudut ultra lebar 12MP. Ini memungkinkan Anda merekam rekaman 120 derajat, yang jauh lebih lebar daripada kamera konvensional.

Bagian depan smartphone dibekali kamera selfie 10 megapiksel seperti seri S20. Bahkan setelah 8 bulan menggunakan kamera saat ini, mereka masih menghasilkan gambar berkualitas tinggi, tajam, dan hidup.
Performa mulus, suhu selalu rendah dengan chip Exynos 990

Galaxy Note 20 Ultra 5G memiliki prosesor Exynos 990 yang kuat. Setelah digunakan dalam waktu lama, perangkat tidak menjadi sepanas pendahulunya. Jadi pengguna dapat yakin bahwa perangkat tidak akan khawatir tentang masalah suhu. Smartphone jarang melebihi 45-46 derajat selama penggunaan rata-rata.

Selain itu, smartphone ini memiliki RAM 8 GB yang terintegrasi. Jadi mengatur ponsel Anda untuk melawan game berat sekarang sangat mudah. Bersamaan dengan itu adalah memori internal 256GB yang sangat besar. Pengguna bebas menyimpan foto, film, dan musik. Baterai Galaxy Note 20 Ultra 5G bertahan sepanjang hari dengan pengisian cepat 25W.

Baca Juga:  Realme GT Master Edition vs Poco X3 GT, Terbaik 4 Juta HP

Ponsel Galaxy Note 20 Ultra 5G dibangun dengan baterai berkapasitas tinggi 4.500mAh. Setelah 8 bulan, Anda dapat memenuhi kebutuhan dasar Anda sepanjang hari dengan smartphone. Selain itu, perangkat ini juga memiliki teknologi pengisian cepat 25W. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengisi penuh baterai perangkat Anda hanya dalam 70 menit. Hanya dalam 30 menit, baterai akan terisi 50%. Jadi, kecepatan pengisian daya Note 20 Ultra 5G akan mengungguli pendahulunya.

Baca lebih lanjut: Samsung Galaxy A72

Tags: Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jika Anda ingin membeli Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, silakan baca ulasan ini terlebih dahulu –

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *