Menjelang Hari Pahlawan, BRI bekerjasama dengan taruna tahun 1947 menggelar pameran kreatif dalam negeri.

Fikrirasy.ID – BRI kembali menunjukkan konsistensinya dalam mendukung industri kreatif dalam negeri, terbukti dengan BRI mendukung terselenggaranya acara Hari Pahlawan bekerjasama dengan studio film Themeta Studios, dimana film Kadet 1947 diumumkan.

Sarina dan TNI Angkatan Udara turut berpartisipasi dalam acara yang digelar pada 19 November (Jumat) di Skadron II Bandara Halim Perdana Kusma ini.

Salah satu rangkaian acara kolaborasi ini adalah peragaan busana yang dikemas dengan gaya budaya pop untuk menarik perhatian calon audiens dan terhubung dengan kelompok yang beragam, terutama anak muda.

Hal ini sesuai dengan kemudahan yang ditawarkan BRI bagi kaum milenial dengan membuka rekening BritAma secara online dengan domain Bukarekening.bri.co.id yang terintegrasi langsung dengan aplikasi BRImo untuk kemudahan bertransaksi.

Baca juga:
BRI Terapkan Hybrid Banking untuk Selesaikan Tantangan Inovasi

Melalui sinergi positif tersebut, BRI juga berupaya mengangkat semangat generasi muda yang senantiasa berjuang untuk memberi makna bagi Indonesia.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani juga mengatakan bahwa melalui debut taruna film pada tahun 1947, dukungan yang diberikan BRI kepada industri kreatif dalam negeri, khususnya yang terkait dengan sektor perfilman, adalah untuk memastikan bahwa generasi muda tidak lupakan sejarah dan terus berkembang Dia mengatakan dia bertujuan untuk melakukannya. Kesadaran akan nilai-nilai nasionalis di Indonesia.

Kadet Film 1947 dimulai dengan kisah sejarah yang kurang terkenal tetapi penting. Para taruna (mahasiswa angkatan udara) adalah anak-anak muda dengan kemampuan terbatas pada saat itu, tetapi bertekad untuk melindungi Indonesia.

Celerina Judisari, produser film Cadet 1947, menggambarkan peragaan busana yang menampilkan produser lokal sebagai salah satu upayanya untuk mendekatkan film kepada generasi muda.

Baca Juga:  NasDem meminta masyarakat untuk terus melindungi undang-undang TPKS hingga disahkan.

BRI mendukung penuh upaya kolaboratif ini karena juga berbagi visi dan misi memberi makna bagi Indonesia.

Baca juga:
BRI: Masyarakat Indonesia belum siap sepenuhnya digitalisasi.

“Selain terus berupaya memberikan layanan keuangan yang baik, BRI akan terus mendukung masyarakat Indonesia melalui kegiatan positif lainnya di luar industri perbankan, seperti mendukung industri film Indonesia atau industri kreatif dalam negeri lainnya,” pungkas Handayani. dia. .



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Menjelang Hari Pahlawan, BRI bekerjasama dengan taruna tahun 1947 menggelar pameran kreatif dalam negeri.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment