Lovelyz Mijoo, update cerita Instagram sebelum bubar

Fikrirasy.ID – Rapper Korea Selatan Mijoo Lovelyz memperbarui kisah Instagram-nya sebelum pembubaran. Pada tanggal 14, Mijoo memposting di Instagram story-nya, “Aku mencintaimu…

Lovelyz Mijoo, update cerita Instagram sebelum bubar_Womanindonesia (1).jpg
Instagram

Lovelyz memulai debutnya pada 12 November 2014 dengan album full-length pertama mereka ‘Girl’s Invasion’. Untuk merayakan ulang tahun ke-7 debut mereka, kontrak eksklusif mereka dengan Woollim Entertainment akan berakhir pada 16 November.

Agensi baru-baru ini mengkonfirmasi pembubaran melalui pernyataan resmi dan memberikan rincian kepada para penggemar.

Lovelyz Mijoo, update cerita Instagram sebelum bubar_Womanindonesia (1).jpg
Instagram

Perjalanan Lovelyz Amerika

Lovelyz Mijoo, update cerita Instagram sebelum bubar_Womanindonesia (1).jpg
Instagram

America Lovelyz Pada tanggal 27 Desember 2013, Lee Mi-joo tampil di 2013 KBS Gayo Daejeon dengan Baby Soul, Yoo Ji-ae, Jisoo, K, Jin, dan Sujeong. Penampilan “Man in Love” Infinity.

Sebagai anggota girl grup Lovelyz, ia memulai debutnya di bawah Woollim Entertainment pada tahun 2014. Di antara idola K-Pop, tidak banyak idola yang berulang tahun di bulan September tahun ini. Salah satunya adalah Lovelyz Mijoo.

Baru-baru ini, Mijoo Lovelyz menarik perhatian netizen sebagai seorang komedian dan sering tampil di berbagai acara Fikrirasy.ID seperti Sixth Sense 2. Buat kamu yang tertarik dengan Lovelyz America, ini dia beberapa fakta menariknya. Tentang dia.

Awalnya dikenal sebagai anggota Lovelyz, kini ia lebih dikenal sebagai komedian junior. Ini dapat dilihat pada antizimnya dan merupakan kebalikan dari citra grup. Mijoo, yang menghadiri konser dengan anggota Lovelyz, menarik perhatian karena perilaku konyolnya.

Seorang wanita berjalan dan berpose seperti model yang sukses menarik perhatian saya. Faktanya, bahkan ketika anggota lain diam-diam berbaris, Lee Mi-joo sebenarnya bertingkah konyol seperti ini. Video tersebut juga disertakan di akun 9gag Instagram, yang kini memiliki lebih dari 7 juta likes.

Saat tampil di program yang sama dengan Yoo Jae-suk, kemampuannya sebagai komedian semakin bersinar. Hubungan keduanya di The Sixth Sense lebih dekat dengan hubungan ayah-anak daripada hubungan senior-junior di industri Fikrirasy.ID. Meski demikian, Yoo Jae Suk sendiri tidak lagi menganggap Lee Mi Joo sebagai idola melainkan sebagai komedian junior.

Baca Juga:  Drama Korea terbaru “Again My Life” tayang pada tanggal 8 April 2022, dan persaingan politik para penjahat yang penuh intrik 'dalam lingkaran'

Sampai hari ini, Mijoo masih berada di industri Fikrirasy.ID Korea. Dia bahkan lebih sibuk dengan beberapa jadwalnya yang akan datang. Nah, inilah 10 perjalanan Mijoo Lovelyz yang semakin giat berkarya.

Lovelyz Mijoo, update cerita Instagram sebelum bubar_Womanindonesia (1).jpg
Instagram

1. Terungkap bahwa nama asli Lee Mi-joo diubah menjadi Lee Seung-ah.

2. Nama yang dia berikan jauh sebelum debutnya sebagai idola. Sudah lama, dan nama Seung-ah jarang disebutkan lagi.

3. Miju memulai debutnya sebagai vokalis dan penari utama di bawah Woollim Entertainment sebagai Lovelyz pada 12 November 2014.

4. Mijoo bekerja sebagai model untuk video musik ‘Last Romeo’ milik Infinite sebelum debut resminya.

5. Lee Mi-joo muncul di penari idola K-pop ‘Hit Stage’ pada tahun 2016.

6. Lee Mi-joo semakin terkenal saat berpose bersama Lovelyz di acara Music Bank 2018.

7. Setelah sukses tampil di berbagai acara Fikrirasy.ID, Mi-joo disebut-sebut sebagai ratu Fikrirasy.ID hingga sekarang.

8. Tindakan tidak tersenyum sepanjang waktu adalah salah satu kekuatan Miju yang disukai banyak orang.

9. Pada tahun 2020, Mijoo memenangkan Penghargaan Bintang Wanita Fikrirasy.ID pertama di Penghargaan Budaya dan Fikrirasy.ID Korea ke-28.

Lovelyz Mijoo, update cerita Instagram sebelum bubar_Womanindonesia (1).jpg
Instagram

10. 2021 Mijoo memenangkan penghargaan lain dalam kategori Female Variety Idol di 2021 Brand of the Year Awards.

Usia bisa berubah, tetapi kata Mi-joo, yang tidak menarik, sangat cocok. Tidak hanya itu, semua bentuk kerja keras dan kinerja menjadi contoh, sehingga Anda lebih bersemangat untuk mencapai apa yang ingin Anda capai.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lovelyz Mijoo, update cerita Instagram sebelum bubar

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment