Berapa daya tembak Galaxy A72? – Fikrirasy.ID

  • Share

Galaxy A72Galaxy A72 merupakan produk tercanggih di antara trio A-series yang diluncurkan Samsung pada pertengahan Maret lalu. Menurut spesifikasi yang dirilis pabrikan, salah satu peningkatan terbesar Galaxy A72 adalah pada sistem kamera. pada mesin. . Lantas, seberapa bagus kemampuan pemotretan Galaxy A72? Yuk simak melalui artikel di bawah ini!

Dengan Galaxy A72, pengguna akan memiliki kluster kamera empat lensa yang mirip dengan A52 “muda”, tetapi akan ada peningkatan tertentu. Khusus untuk sensor utama mesin, selain resolusi 64MP, aperture f/1.8 membuat pemotretan cahaya rendah semakin mengesankan, dan kamera telefoto juga ditingkatkan dari 5MP menjadi 8MP. Bukaan f/2.0, OIS dan zoom optik 3x, dukungan zoom digital 30x. Terakhir, sepasang lensa ultra-wide-angle 12MP 123 derajat (setara dengan mata manusia), aperture f/2.2 dan kamera makro 5MP, aperture f/2.4.

Secara umum, antarmuka foto tidak membuat banyak perbedaan, sehingga tidak membutuhkan banyak waktu untuk membiasakan dan menggunakannya.
Fungsi pemotretan umum seperti pemotretan normal, potret, panorama, dll. ditampilkan di depan Anda dan geser ke kiri atau kanan untuk memilihnya.

Dari segi kualitas gambar, yang paling umum pada A72 tidak sevirtual sebelumnya, atau sangat realistis dibandingkan kompetitor lain di segmen yang sama. Fungsi auto-sensing juga sangat andal, efisien dan halus untuk menyoroti apa yang perlu ditekankan.

Keseimbangan cahaya dan fokus otomatis bekerja cukup cepat dan akurat. Khususnya pada fungsi potret, latar belakang agak buram dan bersih mengikuti subjek.

Dalam setiap kasus tertentu, gambarnya jelas berbeda. Yang pertama adalah kondisi pencahayaan yang ideal. Foto yang diambil dengan A72 sangat detail. Mode HDR khususnya bekerja dengan sangat baik, warna langit dan awan direproduksi serealistis mungkin, dan perataan bingkai penuh dipertahankan.

Baca Juga:  IT Smart Air Purifier S130, HEPA Filter, UV-C Combo Review

Beralih ke lampu latar tidak menjaga ketajaman seperti sebelumnya, tetapi tetap mempertahankan konten gambar, dan bahkan pada titik harga yang lebih tinggi, itu tidak seburuk beberapa nama di luar sana.

Kamera sudut lebar dapat dianggap sebagai nilai tambah jika segala sesuatu mulai dari detail, warna, kecerahan hingga kontras sangat cocok untuk memberikan visual yang bagus. Ada beberapa distorsi di tepi gambar, tetapi ini tampaknya menjadi kelemahan umum dari sebagian besar lensa sudut lebar pada umumnya, bukan hanya A72, dan itu tidak terlalu sulit untuk dilihat.

Di ruangan kecil dengan penerangan yang buruk, detailnya masih terjaga dengan baik, tetapi gambarnya berisik karena telepon hanya berharga sekitar 5 juta rupiah.

Dalam mode potret, Galaxy A72 bekerja cukup baik berkat sensor kedalaman 8MP-nya. Karena pengenalan yang sangat baik, area subjek terpisah dengan baik dari latar belakang. Hal hebat lainnya tentang mode potret ini adalah Anda dapat secara aktif menyesuaikan tingkat keburaman sesuai keinginan Anda.

Sama seperti fotografi potret, mode makanan juga menawarkan kualitas yang sangat mengesankan. Lapisan filter cahaya dibuat dalam gambar dengan efek memudar di tepinya, memungkinkan pemirsa untuk lebih fokus pada bagian subjek yang ingin ditangkap oleh fotografer.

Mode malam memungkinkan kamera fokus pada area paling terang atau secara otomatis menyeimbangkan cahaya berdasarkan fokus yang Anda pilih, tetapi pemrosesannya tidak secepat itu, jadi jika Anda ingin mendapatkan foto berkualitas tinggi, Anda memerlukan tripod tambahan.

Fitur fotografi makro tidak sebagus flagships kelas atas, tetapi mempertahankan ketajaman dan kerapatan piksel yang cukup untuk digunakan pengguna. Secara keseluruhan, ini adalah peralatan yang sangat bagus untuk A72.

Baca Juga:  Ponsel terjangkau dengan semua fitur, ulasan Samsung Galaxy A01

Baca lebih lanjut: Samsung Galaxy A72

Tag: Galaxy A72

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berapa daya tembak Galaxy A72? – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *