Daftar fitur baru di Samsung One UI 4

Fikrirasy.ID – Samsung membawa sejumlah pembaruan pada sistem operasi smartphone bernama One UI 4, yang tersedia pada seri Galaxy S21, termasuk Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra.

Pembaruan mencakup opsi penyesuaian baru, fitur privasi, dan akses ke ekosistem Samsung yang terus berkembang.

“Kami tidak akan berhenti di sini. Segera pengguna smartphone dan tablet lainnya juga akan dapat memanfaatkan pembaruan perangkat lunak ini, menghasilkan pengalaman yang lebih lancar di seluruh ekosistem.” Jumat, 26 November 2021 (26 November 2021) Konferensi pers Divisi Komunikasi Seluler Samsung Electronics Yoon Jang-hyun.

Berikut adalah beberapa pembaruan One UI 4 yang harus Anda ketahui, dimulai dengan opsi penyesuaian baru.

Baca juga:
5 Skenario Serangan Siber dan Bagaimana Samsung Melindungi Smartphonenya

Samsung menawarkan sejumlah palet warna modern untuk dipilih, dan Anda dapat mengubah tampilan dan nuansa perubahan dengan ikon, menu, tombol, dan latar belakang di layar beranda.

Antarmuka pengguna One UI menampilkan interaksi yang efisien dan desain yang bersih dan elegan.

One UI 4 memberi Anda opsi penyesuaian setiap belokan. Mengekspresikan gaya Anda sendiri di ponsel cerdas Anda terasa sangat mudah, misalnya, sebagai widget yang didesain ulang yang menawarkan penyesuaian yang lebih terperinci.

Widget yang didesain ulang dan ditingkatkan menawarkan penyesuaian mendalam mulai dari visibilitas hingga tampilan.

Anda juga dapat meletakkan widget penting seperti kalender di layar kunci untuk merekam ide yang muncul di pikiran tanpa membuka layar kunci sebagai perekam Fikrirasy.ID yang memungkinkan Anda memeriksa jadwal secara sekilas.

Baca juga:
Berikut spesifikasi Samsung Galaxy A13 5G mendatang:

Kedua, Anda dapat dengan mudah mengakses emotikon yang lebih menarik dan bervariasi di satu tempat, sehingga Anda dapat dengan mudah mengatur pilihan Anda untuk menikmati pengalaman komunikasi yang lebih menarik.

Baca Juga:  Evakuasi warga yang jatuh sedalam 25 meter di Basarnas, Muna



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Daftar fitur baru di Samsung One UI 4

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment