Cara Install dan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Sniffer 2022

Fikrirasy.id – Setelah membagikan link donwload dan menjelaskan fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi whatsapp sniffer, maka disini saya akan memandu kamu untuk cara install dan menggunakan aplikasi sadap whatsapp paling ampuh tersebut.

Seperti yang diketahui, aplikasi Whatsapp Sniffer Apk adalah salah satu penyadap whatsapp yang paling banyak dicari. Karena dengan bantuan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui semua pesan whatsapp di smartphone pasangan kamu. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai pacar yang suka selingkuh.

Selain aplikasinya yang tidak akan kamu temukan di playstore, cara install whatsapp sniffer juga sangat berbeda dari menginstall aplikasi pada umumnya. Tapi tenang saja, disini saya sudah membuat panduan sedetail mungkin agar kamu bisa melakukannya dengan mudah dan cepat.

Cara Instal Whatsapp Sniffer Apk

Cara Install dan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Sniffer 2022

Untuk cara install aplikasi Whatsapp Sniffer Apk sebenarnya tidak terlalu sulit, sama seperti menginstall aplikasi android maupun ios lainnya. Namun ini akan berbeda dari cara install aplikasi melalui playstore ataupun appstore.

Jika kamu penasaran cara install aplikasi Whatsapp Sniffer Apk, langsung aja disimak panduan berikut dengan baik agar tidak terjadi error.

  • Pertama, download aplikasinya melalui link yang sudah kami bagikan di atas
  • Langkah ke dua apabila kamu ingin menginstall aplikasi ini, kamu harus mengaktifkan izin install aplikasi dari pihak ketiga atau dari sumber yang tidak dikenal.
  • Untuk caranya, silahkan masuk kedalam menu “pengaturan“ di perangkat yang kamu gunakan.
  • Selanjutnya kamu pilih menu “Keamanan“.
  • Lalu kamu bisa menemukan menu “sumber tidak di kenal“
  • Kemudian kamu klik ataupun ceklis kotak kecil yang disamping tulisan tersebut, bertanda bahwa kamu sudah mengizinkannya.
  • Apabila kamu sudah mengaktifkan izin install aplikasi, maka kamu lanjutkan dengan menetekan tombol “install / pasang“.
  • Tunggulah sampai proses pemasangan selesai dan sekarang aplikasi sudah bisa digunakan.
Baca Juga:  5 game survival horror di Januari 2022 yang bakal bikin merinding!

Begitulah cara install aplikasi whatsapp sniffer apk terbaru yang sudah kamu download melalui link pada artikel sebelumnya. Meskipun terlihat sulit, namun jika kamu ikuti langkah-langkahnya dengan baik maka ini sangatlah mudah.

Cara Menggunakan WA Sniffer

Setelah kamu menginstall aplikasi WA Sniffer namun kamu tidak tau cara menggunakannya, jangan di copot aplikasinya dulu. Karena kami sudah menyediakan panduan yang bisa kamu ikuti untuk bisa menyadap pesan whatsapp pasangan.

Dan untuk kamu yang tidak sabar menggunakan aplikasi ini, berikut adalah cara menyadap pesan whatsapp pasangan. Silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

  • Untuk langkah pertama yang harus dan wajib kamu lakukan adalah membuka aplikasi “Whatsapp Sniffer“ yang sudah kamu download tadi.
  • Setelah membukanya, kamu bisa langsung masuk ke menu “Root > Busybox > Arp spoof > Run” dan kemudian jalankan.
  • Hal yang perlu kamu perhatikan, bahwa cara ini akan kurang efektif untuk dilakukan apabila ponsel yang digunakan oleh target menggunakan jaringan “Wi-Fi” dengan beda alamat.
  • Setelah melanjutkan, kamu bisa langsung menyadap pesan “Whatsapp” dari seseorang atau pun pasangan tanpa ketahuan.

Setelah sukses mengikuti langkah-langkah diatas, maka sekarang kamu memiliki akses untuk melihat pesan dari aplikasi whatsapp yang kamu sadap.

Perlu diperhatikan, bahwa jika penginstalan dan penggunaan tidak berjalan maka ada kesalahan saat kamu mengikuti panduannya. Sebaiknya cek terlebih dahulu dan ulangi tutorialnya dengan benar.

Akhir Kata

Demikian cara install dan menggunakan aplikasi whatsapp sniffer terbaru 2022 yang akan membantu kamu menemukan isi pesan yang dibutuhkan. Terima kasih sudah mengunjungi blog fikrirasy.id, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu semua.