Evakuasi warga yang jatuh sedalam 25 meter di Basarnas, Muna

Fikrirasy.ID.CO, kendari – dari petugas Basarnas Kendari, Sulawesi Tenggara, mengevakuasi warga yang terperosok ke dalam sumur sedalam 25 meter pada Jumat malam 17 Desember 2021. Agung, 32, nama warga Desa Racapdo, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, dievakuasi tanpa nyawa.

Aris Sofingi, Kepala Basarnas Kendari menjelaskan, permintaan bantuan tersebut sampai di Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari pada pukul 19.30 waktu setempat. Tak lama kemudian, tim penyelamat yang tergabung dalam Tim Siaga SAR Muna dikerahkan ke lokasi kecelakaan yang berjarak sekitar 17 km.

“Kemudian pada pukul 20.15 WITA, tim SAR gabungan mengevakuasi korban dari sumur mati,” kata Aris.

Aris menambahkan, korban tinggal di desa setempat dan sebelumnya sudah pergi ke sumur pada pukul 16.30 WITA. Sayangnya, Agung jatuh ke dalam sumur sedalam 25 meter. Menurut informasi yang tersedia, korban memiliki riwayat epilepsi.

Evakuasi korban juga melibatkan unsur dari tim SAR Muna, Polsek Muna, Polisi Watopute, Watopute Babinsa, Pemadam Kebakaran Muna, Muna Kwarcab, pengurus Desa Lakapodo dan warga masyarakat.

Baca juga:
Selain Jember, gempa dahsyat juga terjadi di Pulau Dahmer di Maluku.


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Evakuasi warga yang jatuh sedalam 25 meter di Basarnas, Muna

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Unira luncurkan kendaraan listrik ramah lingkungan