CEO Pfizer: Anda mungkin memerlukan vaksin kuartener untuk melawan Omicron.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Pejabat tertinggi Eksklusif Pfizer Albert Bourla mengatakan dosis keempat vaksin Covid-19 pada akhirnya bisa dibutuhkan di tengah kekhawatiran tentang mutasi omicron. Dia berpikir bahwa dosis keempat mungkin diperlukan 12 bulan setelah dosis ketiga, tetapi waktunya bisa lebih cepat dengan jenis baru.

“apa adanya Omikron, kita harus menunggu karena ada sedikit informasi. Kami mungkin membutuhkannya lebih cepat,” katanya menurut laporan pada Rabu, 8 Desember 2021.

Namun, untuk saat ini, perusahaan menjelaskan, tiga dosis tampaknya memberikan perlindungan yang baik. Pfizer telah menerbitkan data yang menunjukkan bahwa dosis ketiga menghasilkan antibodi terhadap Omicron pada tingkat yang sama dengan dosis kedua terhadap virus asli, yang mengarah pada perlindungan yang kuat.

“Tapi saya tetap percaya dosis ketiga akan memberikan perlindungan yang sangat baik,” kata Bourla.

Beberapa ahli skeptis terhadap perlunya suntikan. vaksin Disebutkan juga bahwa perusahaan seperti Pfizer memiliki kepentingan finansial dalam penjualan tersebut. Bahkan dua suntikan masih bisa mencegah penyakit serius, terutama pada orang tua.

Namun, banyak ahli, termasuk pejabat kesehatan administrasi Joe Biden, mendukung gagasan setidaknya dosis ketiga, terutama mengingat ancaman dari Omicron. Satu kemungkinan adalah bahwa dosis keempat bisa menjadi dosis yang secara khusus menargetkan Omicron, yang saat ini sedang dieksplorasi oleh Pfizer.

“Namun, masih diperlukan lebih banyak data tentang kebutuhan vaksin COVID-19 keempat ini,” kata Bourla.

Bukit | CNBC | orang dalam bisnis

Untuk membaca:
Pfizer Mengklaim Injeksi Booster Melindungi Varian Omicron

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Baca Juga:  Catu daya: definisi, fungsi, komponen, bermacam-macam



Terimakasih Ya sudah membaca artikel CEO Pfizer: Anda mungkin memerlukan vaksin kuartener untuk melawan Omicron.

Dari Situs Fikrirasy ID