Bocoran Realme GT 2 Pro Terbaru Menawarkan Memori Internal Super Jumbo

Fikrirasy.ID – Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang bersiap untuk meluncurkan HP andalannya Realme GT 2 Pro. Mereka juga mengungkapkan bahwa Realme GT 2 Pro akan ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 1.

Menurut informasi terbaru, Realme GT 2 Pro diketahui memiliki memori internal yang sangat besar. Seorang leaker bernama Ishan Agarwal memprediksi bahwa ponsel andalan terbaru Realme ini akan memiliki penyimpanan sebesar 1TB.

Jika bocoran itu benar, ini akan menjadi ponsel Realme pertama dengan penyimpanan 1TB. Pendiri dan CEO Realme Sky Li mengkonfirmasi bulan lalu bahwa GT 2 Pro akan menjadi flagship paling premium perusahaan hingga saat ini.

Postingan gambar yang diunggah melalui Twitter oleh Ishan Agarwal menunjukkan menu About Device dari Realme GT 2 Pro.

Baca juga:
Oke, ponsel lipat Oppo Find N siap diluncurkan segera

Kita dapat melihat perangkat dengan nomor model RMX3300 dengan RAM 12 GB, penyimpanan 1 TB, chipset Android 12 dan Snapdragon 8 Gen 1.

Informasi menu perangkat untuk Realme GT 2 Pro.  (Twitter/ishanagarwal24)
Informasi menu perangkat untuk Realme GT 2 Pro. (Twitter/ishanagarwal24)

Kutipan GSM Arena, Realme GT 2 Pro diharapkan mampu mengisi daya super cepat 125W. Perangkat ini diharapkan hadir dengan layar AMOLED 6,51 inci dengan resolusi Full HD+.

Realme GT 2 Pro memiliki fitur refresh rate 120Hz dan pemindai sidik jari dalam layar. Ponsel baru ini diharapkan dapat menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Realme UI 3.0.

Rendering Realme GT 2 Pro.  (OnLeaks x 91 Seluler)
Rendering Realme GT 2 Pro. (OnLeaks x 91 Seluler)

Menurut bocoran sebelumnya, perangkat ini dispekulasikan memiliki baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 125W.

Ada bocoran yang mengklaim bahwa ponsel andalan ini memiliki penyimpanan internal 256GB (UFS 3.1). Berbagai kebocoran memungkinkan perusahaan untuk menawarkan opsi penyimpanan yang berbeda pada Realme GT 2 Pro.

Baca juga:
Realme belum tertarik memproduksi ponsel layar lipat.

Baca Juga:  Pengertian, Jenis, Fungsi, Contoh dan Kesempatan Kerja

Perangkat ini diharapkan menyertakan kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel, dan sensor makro/kedalaman 5 megapiksel. Namun, beberapa orang berpendapat bahwa lensa sudut ultra lebar dapat menyentuh 50MP jika sensor lainnya adalah telefoto.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bocoran Realme GT 2 Pro Terbaru Menawarkan Memori Internal Super Jumbo

Dari Situs Fikrirasy ID