Bocoran Desain iPhone 14 dan iPhone SE 2022 Didistribusikan Secara Online

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Tahun ini, Apple memperkenalkan dua seri smartphone: iPhone 14 dan iPhone SE 2022. Seperti seri sebelumnya, keduanya memiliki waktu rilis yang berbeda, dengan peluncuran iPhone SE pertama di pertengahan tahun ini dan iPhone 14 tiba di akhir tahun.

rumor terbaru tentang iPhone 14 Itu dari pria yang membocorkan spesifikasi ponsel baru DylanDKT melalui akun Twitter-nya. Ia menyebutkan, jajaran iPhone 14 Pro akan menyertakan desain kamera. selfie Ini berbentuk pil dan sebagian besar perangkat keras ID Wajah ditempatkan di bawah layar.

Laporan tersebut mendukung rumor sebelumnya dari analis Apple Ming-Chi Kuo, yang kemudian mengklaim bahwa iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max 2022 akan memiliki kamera depan melingkar pada akhir tahun lalu. lubang pukulan.

Apple, perubahan besar pertama pada fitur ID wajah Dari jajaran iPhone 13 tahun lalu lembah Ini sedikit lebih kecil dari desain asli yang digunakan Apple sejak iPhone X 2017. Raksasa teknologi yang berbasis di AS Cupertino telah memindahkan susunan ID Wajah ke bagian bawah layar sambil mempertahankan desain agnostik fitur.

Bocoran iPhone 14 Pro Max. (Page Tech|Renders oleh Ian)

dengan mengganti lembah Membuat iPhone 14 Pro dalam potongan yang lebih kecil akan membuat Apple kembali setara dengan pesaing Android-nya. lembah Ganti dulu dengan lubang pukulan. Namun, Apple tampaknya mencari desain yang lebih tipis sebagai pembeda desain antara jajaran iPhone 14 Pro yang lebih mahal dan model iPhone 14 standar.

DylanDKT juga memberikan informasi tentang ponsel kelas menengah Apple tahun ini, iPhone SE 2022. Menurutnya, model terbaru (model ketiga) pada SE akan memiliki desain yang sama seperti pada 2020, menggunakan kembali desain iPhone 8 yang dirilis sebelumnya. Pertama kali dirilis pada tahun 2017.

Baca Juga:  Definisi, Kelebihan dan Kekurangan, Rumus ROI

Bocoran tersebut membantah informasi awal tahun lalu bahwa ada beberapa rumor bahwa iPhone SE baru akan memiliki desain yang lebih modern. Namun secara umum, Apple tidak akan melakukan perubahan besar pada spesifikasi iPhone SE, dan hanya merek berlogo Apple yang akan memasang chip A15 Bionic dan jaringan 5G. Persis seperti yang dipasang di iPhone 13.

iPhone SE 2022 diharapkan menjadi ponsel juga meminta maaf Untuk model selanjutnya yang diluncurkan pada tahun 2024 dengan teknologi 5G termurah, iPhone SE kemungkinan akan memiliki desain yang mirip dengan iPhone XR atau iPhone 11, hanya saja ukuran layarnya akan lebih kecil.

Ambang | Arena GSM | Dilan

Baca juga:
WhatsApp untuk iOS memperkenalkan pemberitahuan menggunakan gambar profil Anda.


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bocoran Desain iPhone 14 dan iPhone SE 2022 Didistribusikan Secara Online

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment