Kegiatan di masa pandemi yang sudah menjadi kebiasaan

Saya tidak berpikir itu benar. Kurang lebih dua tahun telah berlalu sejak pandemi Covid-19. kebiasaan dari waktu ke waktu normal baru Sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Tetap di rumah, pakai masker setiap saat, cuci tangan secara teratur, dan jaga jarak di tempat umum. Siapa yang merasa sangat sulit melakukan aktivitas ini di masa-masa awal pandemi?

Coba setelah dua tahun ini sobat, ternyata kebiasaan baru ini tidak seberat yang kita bayangkan dulu ya?

Pepatah “Semua butuh proses” memang benar adanya. Mirip dengan proses PDKT, itu adalah proses yang membutuhkan pertemuan dengan kenalan, berkencan, dan menjadi teman. Meskipun awalnya sulit, kita bisa membiasakannya nanti.

Di masa pandemi, internet sangat penting. Semua aktivitas telah menjadi serba virtual dan internet kini telah menjadi kebutuhan dasar bagi setiap orang. Begitu juga dengan generasi muda yang menghabiskan waktunya di Internet. Nah, tanpa sepengetahuan saya, kebiasaan di masa pandemi ini ternyata menjadi kebiasaan baru yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Bagaimana menurut anda?

pertemuan virtual (Bertemu online)

Sumber gambar: tyukin.photo-freepik.com

Kegiatan rapat dibatasi atau bahkan dihentikan sementara selama masa pandemi. Pekerjaan dilakukan secara online atau telecommuting, dan pembelajaran dilakukan dari jarak jauh. Konferensi virtual adalah media utama untuk melakukan aktivitas apakah Anda bertemu dengan atasan Anda melalui Google Meet atau belajar jarak jauh dengan seorang guru di Zoom. Meskipun kegiatan ini dapat dipenuhi karena sudah menjadi kebiasaan baru oleh sebagian besar orang saat ini, beberapa orang lebih memilih pertemuan virtual.

streaming film

Sumber Gambar: Prepic

Siapa yang suka nonton film di bioskop? Bioskop dilarang selama pandemi, jadi pecinta film harus mencari alternatif. Fenomena ini juga mendorong munculnya media streaming film berbayar dengan pilihan film seri terbaru dan film seri kurasi. Streaming film ini menjadi Fikrirasy.ID saat Anda di rumah dan semakin ganas. Yah, saya akui. Nah, siapa yang lebih suka nonton streaming daripada di bioskop?

Baca Juga:  Tingkah laku kucing ini, layaknya seorang pemilik toko, mendapat sorotan dari netizen.

bermain game

Sumber Gambar: Prepic

Sebelum pandemi, bermain game online dianggap tabu. Tapi sekarang game online semakin banyak manfaatnya, dari bermain di rumah hingga bermain turnamen! Game online kini bisa mengasah emosi, strategi berpikir, dan kreativitas Anda.

menggulir media sosial

Sumber gambar: rawpixel.com-freepik.com

Siapa yang kecanduan scrolling media sosial? Media sosial bisa menjadi tempat virtual untuk berbagi berita dengan teman. Berbagai macam konten media sosial, mulai dari tips dan trik Tiktok atau berbicara tentang utas horor di Twitter. Maka tidak heran jika banyak orang yang kecanduan media sosial. Nah sobat juga perlu mengetahui cara menggunakan media sosial dengan bijak agar tidak mengeluarkan uang untuk penipuan.

belanja online

Sumber gambar: snowing-freepik.com

Selama pandemi, keluar rumah dibatasi. Bahkan meninggalkan rumah untuk belanja bulanan atau pergi ke toko Indomaret terdekat pun menakutkan. Belanja online memang menjadi solusi dalam situasi pandemi.

Anda dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan sangat mudah saat tinggal di rumah dan tetap sehat. Tidak hanya praktis, produk yang ditawarkan juga sangat lengkap.

Selain itu, klik Indomaret! Toko online satu atap yang menyediakan semua kebutuhan Anda dalam satu aplikasi! Buah dan sayuran segar? memiliki. daging segar? memiliki. toko kelontong? memiliki. Pulsa, BPJS semua bisa diklik Indomaret! Jadi tunggu apa lagi!

Lebih Hemat dengan Klik Indomaret

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kegiatan di masa pandemi yang sudah menjadi kebiasaan

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment