18 Cara Beli Token Listrik di Livin Mandiri Ternyata Tidak Sulit

Fikrirasy.id – Beli Token Listrik di Livin Mandiri kini makin mudah dengan mengikuti 18 petunjuk yang sudah saya sediakan di bawah. Jadi, pelajari dengan baik sekarang juga agar pembelian mu tak gagal seperti sebelumnya.

Membeli Token Listrik di Livin Mandiri akhir-akhir ini memicu pertanyaan banyak pengguna di sejumlah platform media. Permasalahan tersebut muncul akibat adanya perubahan besar yang terjadi di aplikasi Livin berlogo kuning untuk meningkatkan versi terbarunya.

Faktanya dalam versi aplikasi Livin Mandiri terkini, semua fitur sudah terlihat sangat jelas, terutama dalam hal kegunaan dari masing-masing menu di halaman utama. Meskipun demikian, sebagian orang masih menganggap bahwa Livin membuat mereka bingung, terutama hendak membeli token.

Mungkin saja mereka baru menggunakan aplikasi Livin, sehingga kesulitan dalam memahami fitur transaksi di Livin, seperti pembelian token listrik misalnya.

Jika saat ini kamu berada di posisi yang sama yakni tak memahami fungsi fitur pembelian token di aplikasi Livin Mandiri, sebenarnya itu bukan masalah serius yang perlu kamu khawatirkan. Karena semunya bisa dipelajari kembali melalui halaman ini.

Yang perlu kamu ketahui ialah, minimnya pengetahuan karena baru pertama mengakses aplikasi Livin dan malas mempelajari semua halaman FAQ di Livin merupakan faktor utama yang membuat mu merasa sulit. Oleh karena itu, hari ini saya akan mengajak anda untuk mempelajari semua panduan cara beli token listrik di Livin Mandiri dengan mudah dan secara online. Jadi saya harap, kamu bersedia mempelajari panduan dibawah ini dengan baik.

Cara Beli Token Listrik di Livin Mandiri

Jika daya listrik di rumah sudah mulai habis, sebaiknya beli token listrik di Livin Mandiri dengan cara mengikuti semua instruksi berikut:

  1. Download Aplikasi Livin Mandiri. Kamu bisa mengunduh versi resmi aplikasi ini dari Play Store (Pengguna Android) dan App store (Pengguna iPhone dan iOS).
  2. Buat akun sebagai pengguna Livin dan catat data login yang kamu buat sebelumnya. Data login yang saya maksud adalah Username dan Password.
  3. Buka aplikasi Livin Mandiri di Hp Anda.
  4. Klik Login. Agar bisa mengakses akun Livin, harap berikan nama pengguna dan kata sandi dengan benar seperti yang sudah kamu buat sebelumnya.
  5. Klik menu “Beli” di halaman utama. Menu ini ditandai dengan adanya ikon dompet digital.
  6. Pilih opsi “Buat Pembelian Baru” jika kamu akan memulai transaksi baru.
  7. Lanjutkan dengan memilih opsi “PLN Prabayar”.
  8. Pilih opsi pembayaran. Di aplikasi Livin, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui Sumber rekening atau penyedia jasa.
  9. Tentukan opsi penyedia jasa.
  10. Klik opsi “PLN Prabayar”.
  11. Ketik nomor meter / ide pelanggan meteran dengan benar. Sebaiknya periksa kembali kebenaran nomor meter yang kamu masukkan sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.
  12. Tentukan jumlah pembelian Token Listrik di Livin Mandiri.
  13. Tekan tombol “Lanjut”.
  14. Tunggu beberapa saat hingga muncul pesan
  15. konfirmasi transaksi.
  16. Masukkan kode MPIN Livin yang kamu miliki dengan benar.
  17. Tunggu beberapa saat sampai Token di kirimkan kepada Anda.
  18. Selesai. Kini kamu berhasil mengikuti panduan cara beli token listrik di Livin Mandiri dengan benar.
Baca Juga:  Apakah banjir Pelabuhan Ratu melanda dermaga?

18 Tahapan di atas dapat kamu jadikan solusi ketika hendak membeli token listrik melalui aplikasi Livin mandiri. Jadi, saya harap anda bersedia mempelajari-nya dengan seksama.

Demikian panduan yang dapat kamu pelajari di situs Fikrirasy.id terkait cara beli token listrik di Livin Mandiri. Jangan lewatkan panduan menarik lainnya dari kami, sampai jumpa.