1 juta orang di China bergabung dengan Oppo untuk menemukan N pesanan

Fikrirasy.ID.CO, JakartaOppo Temukan N Itu dirilis Desember lalu dan batch pertama langsung terjual habis. Namun, permintaan ponsel lipat terus berlanjut hingga Oppo kewalahan. Lebih dari satu juta orang telah mendaftar dan dapat menghasilkan pemesanan.

Liu Bobbee, Presiden Oppo China, mengatakan alasan utama banyaknya pesanan adalah harga Find N yang menurutnya sangat menarik. Selain itu, ukurannya relatif kecil dan Anda tidak dapat melihat lipatan di layar bagian dalam.

Pada rilis terakhir mereka, banderol harga Oppo Find N adalah sekitar Rs 17 juta dan Rp 20 juta untuk dua varian yang tersedia. Harganya paling murah di antara merk model ponsel layar lipat lainnya.

Misalnya, Xiaomi Mi Mix Fold yang diluncurkan pada Maret 2021 akan memiliki harga Rp. Apalagi jika dibandingkan dengan ponsel lipat terbaru Samsung, Galaxy Z Fold 3 yang dibanderol sekitar 26 juta rupiah saat diluncurkan.

Huawei Mate X2 akan dibanderol lebih tinggi lagi yakni Rp 39 juta dan Rp 42 juta saat diluncurkan pada Februari 2021. Honor Magic V terbaru, di sisi lain, berharga Rs 22 juta.

Sistem pemesanan ponsel pintar China berbeda dari negara-negara lain di dunia. Di negara itu, pengguna mendaftar email untuk mendapatkan informasi saat stok tersedia. Jadi, sejuta pendaftar sebenarnya tidak membeli Oppo Find N, tetapi sedang mempertimbangkan untuk membelinya.

Baca Juga:  Berikut adalah tiga fitur Instagram baru yang keluar pada akhir tahun 2021.

Namun, tingginya jumlah pendaftaran menunjukkan popularitas Oppo Find N yang tinggi. Sayangnya, Oppo mengatakan tidak akan menjual di luar China.

Baca juga:
Honor Magic V diluncurkan seharga Rp 22 juta


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 1 juta orang di China bergabung dengan Oppo untuk menemukan N pesanan

Dari Situs Fikrirasy ID