Harga Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 OTR Jakarta 2022

Memahami harga mobil listrik Hyundai Ioniq 5 mungkin penting bagi pecinta mobil hybrid seperti mu. Bukan karena alasan lain, tapi yang satu ini kamu mungkin tertarik dengan kendaraan bertenaga baterai. Akibatnya, kamu harus menambahkannya ke daftar pantauan sekarang juga.

Alasan lain yang membuat mu terus mempertahankan mobil listrik satu ini masuk dalam daftar pantauan yaitu karena adanya isu yang mengatakan bahwa kendaraan ini bakal jadi pesaing mobil listrik dan hybrid di Indonesia, khususnya untuk beberapa tahun yang akan datang. Jadi, sesekali pahami lah spesifikasinya. Bahkan, kamu juga perlu menelisik lebih jauh terkait keunggulan dari Hyundai Ioniq 5 satu ini.

Harga Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Di Indonesia, harga mobil listrik Hyundai Ioniq 5 ini di taksir mulai Rp718.000.000 yang mana berlaku untuk OTR Jakarta dan jenis Standar Range Prime. Tentu saja harga tersebut terkesan unik, terutama ketika kamu memutuskan untuk memiliki mobil jenis hatchback bergaya modern.

Sementara itu jika kamu memahami varian ioniq 5, tentu saja kamu akan menemui harga yang sangat bervariasi. Berikut adalah informasi lengkap soal harga mobil listrik Hyundai ioniq 5 yang berlaku di tahun 2022 khusus wilayah Jakarta menurut jenisnya:

  • Standard Range prime di jual seharga Rp718.000.000-.
  • Standard Range Signature di jual seharga Rp779.000.000-.
  • Long Range Prime di jual seharga Rp759.000.000-.
  • Long Range Signature di jual seharga Rp829.000.000-.

Perlu kamu pahami, harga di atas mungkin saja berubah kapan saja. Jadi, jangan jadikan ulasan ini sebagai acuan paten ketika hendak membeli mobil listrik satu ini.

Setelah memahami harga mobil listrik hyundai Ioniq 5 di atas, tentu saja sangat wajar jika Hyundai sebagai salah satu mobil ramah lingkungan mampu mendobrak industri mobil listrik di Indonesia dengan desain yang tampil kekinian dan harga yang terkesan lebih murah.

Baca Juga:  Kenali Lebih Jauh Mengenai Mobil Listrik dan Manfaatnya Bagi Kelestarian bumi

Baca juga : 5 Cara Merawat Baterai Mobil Listrik Supaya tetap Awet

Spesifikasi Hyundai Ioniq 5

Nah jika kamu tertarik dan punya niat untuk membeli salah satu varian tersebut, selain memahami harga mobil listrik Hyundai Ioniq 5, tentu saja kamu juga perlu memahami spesifikasi dari mobil tersebut. Lantas seperti apa spesifikasi mobil listrik Ioniq 5 tersebut? Berikut klarifikasi terlengkap yang perlu kamu perhatikan:

Spesifikasi Hyundan Ioniq 5
Lebar maksimum 1.890 mm
Panjang body 4.635 mm
Tinggi 1.647 mm
Tempat duduk 5 kursi
Ground Clearance 160 mm
Ruang kaki bagian depan 1.138 mm
Type Ban Radial
Jenis Velg R20
Velg Alloy 20 inch
Ukuran ban 255/R20
Suspensi bagian depan MacPherson Strut
Suspensi bagian belakang Mukti-Link
Tipe Transmisi Automatic
Gearbox Menggunakan Single speed
Penggerak mesin RWD
Tenaga 214 Hp
Torsi 350 NM
Bahan Bakar Electric
Jenis Baterai Lithium Lon
Hasil Emisi 0 g/km
Daya Baterai 72,6 kWh
Jenis Penggerak Permanent Magnet Synchronous motor AC Charging
Daya tampung Baterai 0% – 100%
Waktu Pengisian Daya 6 jam : 6 menit

Catatan! Spesifikasi mobil listrik yang kamu lihat pada tabel tersebut berlaku untuk jenis Hyundai Ioniq 5 tipe Long Range Signature yang merupakan salah satu jenis mobil termewah dari semua varian yang ada.

Kesimpulan

Bagaimana menurut mu, apakah semua harga di atas sebanding dengan spesifikasinya? Semua itu tergantung dari diri kamu sendiri. Jika kamu merasa bahwa harga tersebut cukup di budget, mengapa tidak membeli Hyundai Ioniq 5 sekarang. Silahkan tentukan varian yang kamu inginkan, dan dapatkan langsung dengan penawaran terbaik. Demikian informasi yang dapat kamu baca dari Fikrirasy.id terkait Harga Hyundai Ioniq 5. Nantikan update terbaru lainnya tentang dunia otomotif, sampai jumpa.