Wah…! Malam Tahun Baru di Yogyakarta Water Park – Fikrirasy.ID

Tidak ada kata membosankan setiap kali saya berkunjung ke Yogyakarta. Selalu ada yang baru di kota ini. Ada banyak tempat menarik di Yogyakarta yang sayang untuk dilewatkan. Selain kota, ada banyak pemandangan dan tempat wisata yang bagus di sini, salah satunya adalah Taman Air Teluk Yogyakarta.

Meski pandemi COVID-19 belum berakhir, Yogyakarta Water Park telah mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata sebagai salah satu sektor pariwisata unggulan Yogyakarta. Program Sertifikasi CHSE bertujuan untuk meyakinkan wisatawan dan masyarakat bahwa layanan yang diberikan oleh Yogyakarta Water Park telah melewati Protokol Sertifikasi CHSE Safety COVID-19.

Jangan lupa ikuti praktik kesehatan yang ketat dengan cuci tangan pakai sabun, scan barcode Care Protect sebelum naik pesawat, cek suhu tubuh dan pakai masker. Anak-anak di bawah usia 12 tahun harus didampingi oleh orang tua atau wali yang divaksinasi.

Untuk membantu percepatan imunisasi di wilayah Kabupaten Sleman jelang Natal dan Tahun Baru, Jogja Bay Waterpark bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sleman dan Dinas Penerangan Daerah (Binda) DIY menyelenggarakan program imunisasi wisata di wahana. Wilayah Jumat, 10 Desember 2021. Dalam kegiatannya, aparat kepolisian telah menyiapkan ribuan vaksin yang siap diedarkan kepada masyarakat umum dan masyarakat yang terdaftar. Vaksin yang disiapkan adalah vaksin primer Synovac dan vaksin sekunder AstraZeneca, Moderna, dan Pfizer.

Siap-siap. Siap turun salju pada 18-20 Desember mendatang di Yogyakarta Water Park! Rayakan keceriaan liburan bersama keluarga di akhir tahun dengan safe foam bubble di kawasan South Beach Jogja Bay Waterpark. Acara yang paling ditunggu-tunggu, disertai dengan pertunjukan musik live, akan kembali memeriahkan musim liburan yang seru. ah!

Baca Juga:  Jenis wisata menurut daerah tujuan wisata

Merayakan HUT ke-6 Taman Air Teluk Yogyakarta dengan rangkaian acara seru yang berlangsung hingga 20 Desember 2021. Acara sederhana ini diawali dengan doa dan berlanjut menjadi rangkaian acara seru yang menyongsong peak season di penghujung tahun 2021. Salah satu acara yang seru adalah “Instagram Selfie Contest” bagi pengunjung Taman Air Yogyakarta. Kompetisi ini berlangsung dari 11-20 Desember 2021.

Jangan lewatkan berbagai kemudahan dan informasi menarik saat Anda membeli tiket di situs www.jogjabay.id. Yogyakarta Water Park yang memberikan layanan kemudahan bertransaksi non fisik tanpa mengantri menyediakan layanan penjualan e-ticket. Reservasi untuk tiket ini dapat dilakukan pada hari kedatangan atau sebelumnya. Ikuti kami di Instagram @jogjabay untuk selalu update informasi menarik seputar Jogja Bay Waterpark!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Wah…! Malam Tahun Baru di Yogyakarta Water Park – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID