Tur malam Istana Gyeongbokgung dilanjutkan, menampung hingga 1.300 orang setiap hari

Fikrirasy.ID – Tur malam Istana Gyeongbokgung akan dilanjutkan mulai April 2022.

Istana Gyeongbokgung yang terkenal bisa menikmati pemandangan malam istana yang mekar penuh di musim semi, ditutup sementara karena pembatasan terkait COVID-19.

Namun, menurut Administrasi Warisan Budaya (CHA), Jeonggung Dinasti Joseon (1392-1910) akan dibuka sebagai program wisata malam reguler mulai pukul 07.00 hingga 21.30 mulai 1 April hingga 29 Mei 2022.

Setelah itu, hingga 1.300 orang dapat masuk per hari, dan semua pengunjung harus memesan tiket online, tetapi orang asing tidak termasuk.

Baca juga:
MotoGP Mandalika Selesai, Prospek Pariwisata Lombok dan Sekitarnya Kedepan?

Ilustrasi Istana Gyeongbokgung dan Hanbok (Unsplash)
Ilustrasi Istana Gyeongbokgung dan Hanbok (Unsplash)

Tur tidak disediakan pada hari Senin dan Selasa dari 11 hingga 15 Mei 2022, dan karena persiapan dan pertunjukan budaya Festival Budaya Istana, sebuah festival tahunan yang diadakan di Istana dari 11 hingga 15 Mei 2022.

CHA juga akan melanjutkan program tur tahunannya mulai 1 April di Gyeonghoeru Tent, aula khusus untuk acara kenegaraan seperti jamuan makan kerajaan dan acara kenegaraan.

Acara tahunan ini telah diadakan setiap tahun sejak 2010 hingga dibatalkan tahun lalu karena COVID-19.

Tur berpemandu disediakan gratis untuk semua pengunjung istana 3 kali sehari. Untuk mencegah penyebaran COVID-19, maksimal 20 pengunjung per hari dapat mengikuti tur, dan diperlukan reservasi untuk semua peserta.

Selain itu, semua pengunjung wajib mematuhi peraturan COVID-19, seperti mengenakan masker, pemeriksaan suhu, dan social distancing. [ANTARA]

Baca juga:
Puan Maharani yang menerima album BTS Map of the Soul: 7 dari seorang pembicara dari Republik Demokratik Rakyat Korea mengaku terkejut: Saya akan mendengarkannya nanti



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tur malam Istana Gyeongbokgung dilanjutkan, menampung hingga 1.300 orang setiap hari

Baca Juga:  Ingin lancar membaca Al-Qur'an selama Ramadhan? Ini usul Ustaz.

Dari Situs Fikrirasy ID