Wanita ini membuat 30 akun Instagram palsu untuk menghancurkan nama baik mantan pacarnya. Anda berakhir di penjara.

Fikrirasy.ID – Setelah putus dengan pacar kita, sebagian dari kita tidak merasa sedih atau marah. Namun, wanita itu melakukan sesuatu yang putus asa untuk membuat mantan pacarnya ditangkap oleh polisi.

Belum lama ini, seorang wanita menjadi sorotan setelah membuat 30 akun Instagram palsu untuk mencemarkan nama baik mantannya.

Awal Alkitab anak laki-laki, seorang wanita bernama Courtney Ireland-Ainsworth saat ini berada di penjara atas tindakannya. Namun, Courtney membuat 30 akun palsu dan mengklaim bahwa akun tersebut milik mantan pacarnya.

Melalui akun tersebut, Courtney menyamar sebagai mantan kekasih bernama Louis Jolly. Dia kemudian mengirim pesan ancaman kepada dirinya sendiri.

Baca juga:
Pria ini memiliki pekerjaan unik dan dibayar Rp 28 juta per minggu untuk merayu dan menguji kesetiaan pacar orang.

Bahkan, Courtney membuat 10 laporan polisi tentang ditikam oleh mantan pacarnya.

Courtney juga memberi tahu polisi bahwa Louis menguntit dan melecehkannya. Akibatnya, mantan pacar wanita itu ditangkap polisi sebanyak enam kali.

ilustrasi instagram.  (pexels.com/energepic.com)
ilustrasi instagram. (pexels.com/energepic.com)

Setelah ditangkap, Lewis diinterogasi selama 81 jam, dilarang mengakses Courtney, di mana jam malam diberlakukan, dan kehilangan pekerjaannya.

Namun, setelah polisi memeriksa data di Facebook, perilaku Courtney akhirnya terungkap.

Di sana, ditemukan setidaknya ada 17 akun Instagram palsu yang dibuat menggunakan dua email milik Courtney. Kemudian, alamat IP digunakan juga terhubung ke ponsel dan rumah Courtney.

Baca Juga:  Foto bareng orang tua di pelaminan, pengantin ini akhirnya bikin malu orang tua

Baca juga:
Pengakuan Wanita Bahwa Ibu Pacar Tak Bisa Kupas Mangga, Warganet: Contoh Ibu Mertua Berleher Merah

Courtney ditangkap dan dipenjarakan pada Desember 2020. Dia juga mengaku berpura-pura menjadi mantan pacarnya untuk mengintimidasinya.

“Dia mencoba meremehkan perilakunya selama wawancara. Tapi pada akhirnya dia mengakuinya,” kata jaksa.

“Saya mengakui bahwa mantan pacar saya melecehkan saya, tetapi saya juga menanggapi laporan itu dengan serius dengan mengirim pesan palsu untuk meyakinkan polisi,” katanya.

Sementara itu, pengacara mengklaim bahwa Courtney melakukan ini karena dia mengalami masalah psikologis setelah putus.

Namun, wanita itu akhirnya berakhir di penjara selama 10 bulan dan kehilangan akses ke mantan pacarnya lagi selama 10 tahun.

Ilustrasi pertengkaran pasangan (pexels)
Ilustrasi pasangan pisah (pexels)

Sementara itu, mantan pacar Courtney mengungkapkan bahwa perilakunya berdampak negatif pada kesehatan mentalnya.

“Saya kehilangan berat badan karena ini. Itu mengganggu tidurku, dan aku tidak bisa santai. Saya menyadari bahwa saya sulit tidur, dan ketika saya tertidur, saya langsung tertidur,” kata Lewis.

“Saya mengalami serangan panik. Terutama di malam hari, ketika seseorang mengetuk pintu depan, saya merasa cemas dan mudah terkejut.”

Mantan pacar Courtney menambahkan, “Pada saat itu saya merasa bahwa hidup tidak lagi berharga dan saya lebih baik mati.”



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Wanita ini membuat 30 akun Instagram palsu untuk menghancurkan nama baik mantan pacarnya. Anda berakhir di penjara.

Dari Situs Fikrirasy ID