Frank Gehry Rancang Botol Parfum Louis Vuitton Baru: Fikrirasy.ID Indonesia

Louis Vuitton menyewa arsitek terkenal dan kolaborator setia Frank Gehry untuk merancang botol dan koper untuk Les Extraits, koleksi parfum terbaru mereka.

Baru-baru ini, Louis Vuitton meluncurkan lini parfum. Fikrirasy.ID Yang pertama berjudul Les Extraits. Secara khusus, untuk menyempurnakan kreasi terbaru ini, rumah mode Prancis menyewa arsitek terkenal Frank Gehry, yang juga merupakan kolaborator setia selama beberapa dekade, untuk merancang botol parfum.

Louis Vuitton Le Extraits desain tutup botol parfum oleh Frank Gehry.

Seperti karya Gehry lainnya, termasuk Walt Disney Concert Hall di Los Angeles, gedung Yayasan Louis Vuitton di Paris, dan butik Louis Vuitton Maison di Seoul, ada unsur fluiditas dalam desainnya. Didesain mengalir dan melengkung, botol parfum Les Extraits, salah satu merek dagang, juga mengungkapkan kecintaan sang arsitek dalam mengarungi laut. Tanpa sepenuhnya mengubah desain botol parfum asli rancangan Marc Newson, Gehry membuat botolnya lebih melengkung dan menyempurnakannya dengan tutup botol aluminium yang dipahat seperti selembar kain kusut.

Desain botol parfum Louis Vuitton Les Extras belalai Diarsipkan oleh Frank Gehry.

Sesuai dengan tema seputar laut, masing-masing parfum ahli parfum Louis Vuitton dan Jacques Cavalier Beltru semakin membangkitkan keinginan untuk traveling. Terdiri dari 5 variasi aroma. Dancing Blossom, Cosmic Cloud, Rhapsody, Symphony, dan Stellar Times; Masing-masing menangkap esensi kebebasan dan gerakan mutlak. Untuk melengkapi koleksi parfum spesial ini, Gehry juga belalai– Kesempatan ini bukan yang pertama baginya. Secara khusus, dapat menampung lima parfum yang berbeda. Terbungkus dalam motif monogram Louis Vuitton yang unik, karya unik ini pasti akan menjadi hit di kalangan kolektor Louis Vuitton di seluruh dunia.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Frank Gehry Rancang Botol Parfum Louis Vuitton Baru: Fikrirasy.ID Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Bangs Back in Fashion — 15 Celebrity Bangs For Inspiration : Fikrirasy.ID Indonesia