BMKG waspadai potensi hujan disertai petir dan angin di awal pekan

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Badan Meteorologi, Iklim, dan Geofisika (BMKG) memperingatkan kemungkinan yang mungkin terjadi. hujan Hujan deras disertai petir dan angin kencang masih terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia.

daerah potensial hujan deras Daerah yang terdapat petir dan angin kencang adalah Aceh, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Benkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Noosa Barat . Tengara, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua dan Papua Barat.

Di sisi lain, daerah dengan peluang curah hujan Petir Dan angin kencang berasal dari Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Utara.

Menurut data BMKG, suhu berkisar antara 20 hingga 32 derajat Celcius dan kelembapan antara 60 hingga 100%.

Namun, jika ingin berjemur dan berolahraga antara pukul 07.00 hingga 10.00, sebagian kota tersebut akan berawan. Kota-kota tersebut adalah: Banda Aceh, Medan, Padang, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Denpasar, Palu, Ambon dan Jayapura.

Untuk membaca:
BMKG: Hujan deras disertai angin kencang diperkirakan akan melanda sebagian besar Indonesia

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Baca Juga:  Selamat menikmati libur semester, siswa dan guru dilarang bepergian ke luar daerah



Terimakasih Ya sudah membaca artikel BMKG waspadai potensi hujan disertai petir dan angin di awal pekan

Dari Situs Fikrirasy ID