Viral tamu menyebabkan ini menjadi Rp. Saya kesal dengan denda 5 juta.

Fikrirasy.ID – Baru-baru ini, sebuah video tamu yang menginap di Hard Rock Hotel Bali dirilis dan mengejutkan publik. Diakuinya karena suatu hal dia harus membayar denda sebesar 5 juta rupiah. Padahal biaya menginap di hotel per malam hanya Rp 1 juta. Lalu yang terjadi justru tamu itu marah-marah setelah didenda 5 juta rupiah.

Video TikTok yang diunggah ulang ke akun Instagram @ndorobei.official memperlihatkan pasangan tersebut di depan staf resepsi hotel.

Tamu itu mengaku kesal karena didenda hampir 5 juta rupiah karena mengotori tempat tidur di kamar hotel.

Pemilik video TikTok mengatakan: “Saya menginap di Hotel Hard Rock seharga 1 juta rupiah per malam dan didenda hampir 5 juta rupiah karena mengotori sprei.

Baca juga:
Menyinggung Ustaz HW Cabuli Santri, Pria Ini Menghina Nabi Muhammad Bahkan, Netizen Marah

Viral tamu terungkap denda Rp 5 juta.  Ini adalah jawaban dari Hard Rock Bali Hotel.  (Instagram/@ndorobei.official)
Viral tamu terungkap denda Rp 5 juta. Ini adalah jawaban dari Hard Rock Bali Hotel. (Instagram/@ndorobei.official)

Di akhir video, seorang pria tampak menunjukkan sertifikat pembayaran denda. Dia meluangkan waktu untuk menarik tamu lain yang ingin tetap berhati-hati.

“Ya, seperti beli bekas dengan harga baru. Bagaimana Anda bisa bertahan dengan satu juta dolar dan denda 5 juta rupiah? Saya tidak akan pernah tinggal di sini lagi, gila.” Kata pria dalam video itu.

“Ya semuanya harus hati-hati menginap di Hard Rock. Kami didenda hampir 5 juta rupiah karena one night stay itu 1 juta rupiah. Semuanya hati-hati,” pungkas pria itu.

Baru-baru ini, Hard Rock Bali Hotel telah menanggapi atau mengkonfirmasi kabar terbaru tersebut.

Baca Juga:  apakah kamu sengaja? Ini 5 doa agar keinginanmu terkabul

Pihak hotel memberikan akun lengkap kronologis tamu melalui Instagram Story @hardrockbali, hingga akhirnya didenda karena mengotori sprei.

Baca juga:
Warga terseret banjir di Bima Viral, ketakutan membuat warga menyerah teriak

“Hai Hard Rockers, terima kasih atas minat Anda pada berita yang beredar sekarang. Kami perlu menyampaikan kronologi sebenarnya bahwa tamu untuk sementara ditempel dengan tinta tato selama mereka menginap di hotel kami dan mengalami kerusakan pada tempat tidur mereka. Meninggalkan noda permanen di sprei, duvet cover, interior duvet dan bath math,” kata pengelola Instagram hotel tersebut.

“Oleh karena itu, kami perlu menerapkan kebijakan penggantian barang yang rusak oleh tamu hotel. Terima kasih atas minatnya. Semoga harimu menyenangkan.”

Reaksi Hard Rock Bali Hotel atas kabar yang beredar.  (Instagram/Hard Rock Volley)
Reaksi Hard Rock Bali Hotel atas kabar yang beredar. (Instagram/Hard Rock Volley)

Tak sedikit pula warganet yang belakangan turut serta dalam reaksi video tersebut melalui kolom komentar Instagram @ndorobei.official.

“Pelayanan bagus, kolam besar, makanan berlimpah, ada noda di saus, tapi tidak ada denda. Jika tinta tidak hilang, pintar-pintarlah. Anda tahu ada masalah dengan tinta, jadi jangan gunakan tinta. .Sheet,” ujar salah satu warganet.

Netizen lain menambahkan, “Tinta tatonya tajam, sehingga sulit untuk membersihkan pakaian.”

“Kalau baca aturan hotel dulu dan melanggar aturan, akan didenda. Kalau kotor harus dijelaskan alasannya. Kalau permanen wajar. Mungkin harga kursinya mahal banget. Kayak gitu. menyewa. Netizen lain berkata, “Kamu harus membayar denda. Bengkel. Kamu harus mengerti seperti apa kejahatan di masa lalu.”

Sebelum artikel ini ditulis, sebuah video kemarahan di Hard Rock Hotel Bali yang didenda 5 juta rupiah menjadi topik hangat dan dilihat lebih dari 1.000 kali oleh netizen. Klik di sini untuk melihat video lengkapnya.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Viral tamu menyebabkan ini menjadi Rp. Saya kesal dengan denda 5 juta.

Dari Situs Fikrirasy ID