memo! Proposal Kunci yang Menjanjikan untuk Masa Depan yang Lebih Cerah – Zona Pelajar

Fikrirasy.ID – Friendzone Halo apa kabar hari ini? Saya berharap Anda selalu hanya hal-hal baik. Rekrutmen mahasiswa baru tahun ajaran 2022 akan segera dimulai ya Friendzone ada yang mau ikutan?

Nah, mimin punya rekomendasi jurusan yang menjanjikan untuk kamu pilih nantinya. Beberapa jurusan tersebut memiliki prospek kerja yang bagus yang akan membuat Sobat Zona kedepannya lebih cerah. Simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA: Tips Belajar Ngebut Malam Sebelum Ujian, Autos Langsung Masuk Otak

Perawatan medis

Fakultas Kedokteran (Pendidikan Zona OK)

Fakultas kedokteran memang memiliki banyak peminat setiap tahunnya. Namun di sisi lain, jurusan ini akan sangat dibutuhkan di tahun-tahun mendatang.

Mengingat banyak anak muda saat ini yang terkena penyakit berbahaya seperti asam urat, stroke, diabetes, penyakit jantung dan lainnya.

Artinya, permintaan akan profesi medis akan sangat tinggi dalam beberapa tahun ke depan karena gaya hidup modern yang cenderung menimbulkan banyak penyakit.

Jangan khawatir tentang teknologi yang berkembang saat ini. Pelayanan dokter tetap dibutuhkan. Peran teknologi hanya untuk membantu dokter dalam proses diagnostik.

Jadi apa pendapat Anda tentang teman Zona utama ini? Saya berjanji untuk tidak bekerja selama bertahun-tahun yang akan datang.

dietetik

Departemen Gizi (Gambar: Halodoc)

Ini tidak jauh berbeda dari obat-obatan, tetapi Anda mungkin akan membutuhkan jurusan nutrisi dalam beberapa tahun ke depan juga. Hal ini dikarenakan gaya hidup kebanyakan orang saat ini mengabaikan masalah gizi.

Saat ini sudah banyak aplikasi digital untuk menganalisis asupan gizi untuk menu diet, namun prospek bekerja sebagai ahli gizi sangat menjanjikan.

Tugas seorang ahli gizi tentu tidak akan tergantikan karena hal ini, karena mereka memiliki kemampuan khusus untuk mendiagnosis kebutuhan gizi seseorang. Setelah lulus ilmu gizi kamu bisa menjadi konsultan dengan nominal gaji yang cukup fantastis.

psikologi

Jurusan Psikologi (Foto: SehatQ)

Persyaratan kesehatan fisik memang penting, tetapi persyaratan psikologis juga kurang penting. Sebagian besar lulusan jurusan ini akan menjadi konsultan.

Namun, tidak menutup kemungkinan Anda bisa bekerja di sebuah perusahaan. Lulusan psikologi juga dibutuhkan oleh banyak perusahaan. pengembangan sumber daya manusia (Salam pembuka).

Friend Zone tahu pasti bahwa posisi HRD adalah pekerjaan yang cukup populer, dan jika itu masalah penggajian, jangan tanya. Tentu saja, itu masalah yang cukup besar.

BACA JUGA: 6 Tips Mengajar Makalah Online, Lulus Cepat Jangan Jadi Pelajar Kampus

Desain Komunikasi Visual (DKV)

Departemen DKV (Gambar: Highlight)

DKV merupakan departemen yang ada di era kemajuan teknologi, sehingga perlu untuk dapat memperoleh berbagai informasi. perangkat lunak desain. Secara umum, lulusan DKV dibutuhkan di berbagai bidang pekerjaan, mulai dari periklanan hingga pembuatan konten.

Baca Juga:  15 Aplikasi Download Lagu Terbaru (Billboard) Gratis 2022

Setelah lulus dari jurusan ini, kamu bisa bekerja sebagai animator. penulis salinan, dan desain grafis. Jika Anda suka mendesain atau menggambar sebagai hobi, jurusan DKV adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Departemen Teknik Komputer dan Informatika

Jurusan Teknik Komputer dan Informatika (Foto: Saya ingin kuliah)

Jurusan ini adalah salah satu yang paling populer di kalangan anak muda saat ini. Mengingat penggunaan komputer dan internet perlahan meningkat, begitu pula teknologi.

Jadi, prospek pekerjaan untuk departemen ini adalah sebagai berikut: desainer web, programmer komputer, web pengembang, dan banyak lagi.

teknik listrik

Departemen Teknik Elektro (foto: tempat kuliah)

Gelar di bidang Teknik Elektro memberi Anda kesempatan untuk bekerja sebagai ahli di perusahaan elektronik dan suku cadang otomotif. Jurusan ini juga memungkinkan lulusan untuk bekerja sebagai ahli robotika.

Departemen ini dibagi menjadi dua bagian: arus kuat dan arus lemah. Mengambil fokus kuat saat ini, prospek pekerjaan adalah karyawan PLN.

Di sisi lain, arus lemah cenderung bertindak sebagai pengelola sistem kelistrikan seperti sensor, peralatan rumah tangga, komputer, dll. terpencil. Dengan demikian, lulusan teknik elektro bidang arus lemah dapat bekerja di pabrik elektronik.

Arsitektur

Arsitektur (Gambar: Pinhome)

Anda mungkin tahu bahwa arsitektur adalah salah satu jurusan dengan prospek pekerjaan yang sangat menjanjikan. Pembangunan sebuah rumah atau bangunan selalu membutuhkan jasa arsitek.

Menyebutkan gaji tentu bukan jumlah yang sedikit. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih jurusan ini saat mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Akuntansi

Departemen Akuntansi (Gambar: Konsultan Saya)

Pekerjaan di bidang akuntan selalu ada di setiap perusahaan. Seorang akuntan tidak hanya bisa berada di suatu perusahaan, tetapi juga bisa menjadi konsultan akuntan yang disewa. Lulusan jurusan ini biasanya akan mendapatkan reward mengingat tidak semua orang paham tentang pengolahan data.

literatur Inggris

Ilustrasi mahasiswa Jurusan Sastra Inggris (Foto: Kompas Education)

Mengingat bahasa Inggris sekarang menjadi bahasa internasional, jurusan ini selalu dibutuhkan. Menguasai bahasa asing akan menjadi nilai plus bagi siapa saja yang mempelajarinya.

Dalam hal ini sebenarnya masih banyak jurusan bahasa asing lainnya, namun bahasa Inggris masih menjadi prioritas di perguruan tinggi.

Selain itu, sebagai mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, prospek karir dari penerjemah hingga jurnalis sangat cerah.

memo! Saran utama untuk masa depan yang lebih cerah

Itulah review rekomendasi jurusan yang menjanjikan dengan prospek kerja yang sangat bagus. John Friends dapat memilih jurusan sesuai dengan kemampuannya.

Kami harap ulasan ini bermanfaat bagi Anda untuk Friend Zone. Tetap up-to-date dengan siswa Anda dan dunia pengajaran dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi setiap saat. Sampai jumpa lagi.

Baca Juga: Diplomat – Rekomendasi Jurusan Perguruan Tinggi Bagi Yang Ingin Jadi Duta Besar

Terimakasih Ya sudah membaca artikel memo! Proposal Kunci yang Menjanjikan untuk Masa Depan yang Lebih Cerah – Zona Pelajar

Dari Situs Fikrirasy ID