Ubah tempat tinggal Anda menjadi resor spa dengan 7 resep minyak esensial ini!

Mungkin banyak dari kita akan mulai merasa bosan dengan kondisi rumah atau ruangan kita. Penataan furnitur atau skema warna pada interior ruangan tidak lagi indah atau menarik. Dalam hal ini, tindakan harus diambil.menyegarkan Anda dapat tinggal dengan nyaman di kediaman kami atau kamar kami. Jika ruang pribadi kita nyaman, kita pasti akan betah. Pikiran juga bisa lebih segar.

ada banyak Cubit Hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk “baru” kamar atau tempat tinggal Anda. Anda dapat mengganti sarung bantal, mengecat dinding dengan warna lain atau memasangnya. Wallpaper. Anda juga dapat memposisikan ulang furnitur, mengganti barang lama dengan yang baru, atau bahkan memposisikan ulang furnitur.usap lagi furnitur lama. Anda tidak akan kehabisan ide saat membicarakan hal ini!

resep minyak esensial
Sumber: https://unsplash.com/photos/4xRP0Ajk9ys

Baca juga: Ubah rumah Anda menjadi hotel mewah dengan 5 trik ini!


Juga, gunakan Minyak esensial Aromaterapi juga dapat memberikan suasana baru pada ruangan atau tempat tinggal. berdasarkan Klinik Cleveland, Menurut penelitian Minyak esensial memperbaiki pola tidur suasana. Juga, minyak ini dapat mengurangi kecemasan, rasa sakit, mual, dan peradangan. Bahkan, beberapa minyak juga bisa membunuh bakteri, jamur, dan virus.

Jadi untuk mengubah kamar atau tempat tinggal menjadi satu spa resor, Ada 7 resep nasi. Minyak esensial Anda dapat mencoba. Dengan mencampur minyak yang berbeda, Anda tidak hanya dapat mencapai rasa yang unik, tetapi Anda juga dapat memperoleh manfaat yang lebih luas. siap saja penjinak atau pembakar, dan Voila! Penasaran sama resepnya Minyak esensial pilihan Bobi? Silakan baca sendiri yang pertama. Ya!

Satu. Campuran Chai Musim Gugur

siapa bilang wangi teh chai Apa yang hanya bisa Anda dapatkan dari minuman Starbucks? resep terlampir Minyak esensial Hal ini memungkinkan Anda untuk membawa wewangian ke dalam rumah Anda. dilaporkan dalam arah baru australia, kamu butuh Minyak esensial kayu manis, cengkeh, pala, kapulaga dan jeruk manis. Anda hanya membutuhkan 0,5ml, jadi gunakan 1ml untuk semua minyak kecuali minyak kapulaga.

resep minyak esensial
Sumber: https://unsplash.com/photos/0l3mh0iy_dc

Campuran ini dapat menciptakan wewangian yang unik. teh chai Kesukaanmu. Sempurna untuk cuaca dingin! Minyak jeruk manis sendiri, kutipan cara kemauan, dapat meningkatkan kesehatan rahim wanita. Di sisi lain, menurut dokumen jujurMinyak cengkeh mengandung sifat antioksidan dan antibakteri yang tinggi serta sifat antivirus.


Baca juga: 10 minuman panas tradisional untuk dinikmati saat musim hujan


2. Campuran Mimpi Manis

Apakah Anda sering mengalami masalah tidur? ini! Insomnia memang membosankan, ya! tapi resepnya Minyak esensial Ini dapat membantu. berdasarkan Beautynesia, Anda dapat mencampur 4 tetes minyak lavender dan 3 tetes minyak. kenanga kenanga, dan 2 tetes minyak lemon. Campuran minyak ini tidak hanya membuat lebih mudah tertidur, tetapi juga membuat tidur Anda lebih tenang. Tentu saja, jangan lupa berdoa sebelum tidur.

resep minyak esensial
Sumber: https://www.pexels.com/photo/close-up-photo-of-woman-in-white-silk-robe-sleeping-on-a-bed-3765109/

Minyak Lavender sendiri, dikutip dari baiklahadalah salah satu dari berikut ini: Minyak esensial sangat variabel. Minyak ini dapat meredakan kecemasan dan menghentikan insomnia. berdasarkan garis kesehatan, Minyak kenanga kenanga Dapat menurunkan tekanan darah, mengatasi depresi, bahkan mengusir serangga. Tentu saja, tidur akan jauh lebih nyaman jika Anda tidak diganggu oleh nyamuk nakal. Ya!

tiga. Campuran Penyegar Rumah

Apakah Anda merasa udara di rumah atau kamar Anda pengap dan pengap? resep Minyak esensial Berikut ini bisa menjadi solusi. dilaporkan dalam kehidupan sehari-hari wanita, 3 tetes minyak lavender, 3 tetes minyak dapat dicampur. daun mint, 3 tetes minyak lemon. rasa lemon daun mint Menyegarkan udara di dalam rumah dengan aroma lavender yang segar! Udara sesak? Lagi!

resep minyak esensial
Sumber: https://www.pexels.com/photo/photo-of-plants-on-the-table-1005058/

Manfaat minyak lavender bisa Anda temukan di poin sebelumnya. minyak lemon, dikutip garis kesehatan, membantu mengurangi morning sickness, mengurangi kecemasan, dan meredakan gejala flu. Di sisi lain, menurut WebMD, Minyak daun mint Mungkin juga memberikan manfaat yang sama, seperti meredakan gejala pilek dan batuk. Ini juga bisa meredakan sakit kepala.


Baca juga: 7 Tanaman Dengan Khasiat Aromaterapi Yang Bisa Anda Tanam Sendiri Di Rumah


4. campuran menyegarkan

Bob mengerti bahwa terkadang kita merasa tidak berdaya dan tidak berdaya. tapi dengan resepnya Minyak esensial Ikuti ini dan Anda akan merasa lebih segar dan vitalitas! dilaporkan dalam pengembaraan penting, mencampur Ini terdiri dari minyak jahe dan minyak. serai. Anda tidak perlu banyak bahan. Juga, Anda hanya perlu menggunakan tiga tetes untuk setiap minyak.

Baca Juga:  Kate Winslet pamer wajahnya tanpa riasan di iklan terbaru LOreal Penampilannya yang cantik dikagumi.
resep minyak esensial
Sumber: https://unsplash.com/photos/SFCdN8Z9sBA

Jahe sendiri merupakan salah satu bumbu dapur yang banyak digunakan dalam berbagai masakan Indonesia. berdasarkan doTERRA, minyak jahe bisa meredakan mual, terutama saat bepergian. Jahe juga bisa memberikan energi tambahan. Di sisi lain, menurut Berita Medis hari ini, Minyak serai Dapat meredakan sakit perut, meredakan sakit kepala, dan mengurangi peradangan.

5. campuran percaya diri

Namanya roda kehidupan, dan itu harus selalu berputar. Terkadang posisi kita berada di atas dan terkadang posisi kita berada di bawah. Ketika Anda mulai merasa cemas, Di bawah, resep yang tidak menggairahkan Minyak esensial Anda dapat mencoba ini. Campuran ini dikutip dalam Minyak Esensial Cinta Anda membutuhkan minyak grapefruit dan minyak akar wangi. Gunakan lima tetes di setiap minyak.

resep minyak esensial
Sumber: https://unsplash.com/photos/xpnRRH6z2NA

Minyak jeruk bali, Berdasarkan garis kesehatan, berguna untuk menyeimbangkan mood dan menekan nafsu makan. Oleh karena itu, sangat cocok untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan. Minyak ini juga dapat menurunkan tingkat stres. sementara itu akar wangi atau licorice, mengutip WebMD, dapat menghilangkan stres dan trauma emosional. menjamin suasana Anda akan menjadi lebih baik lagi!


Baca juga: Apakah Anda sedang stres berat? Untuk mengurangi stres Bob, ikuti tips berikut:


6. campuran fokus

Sulit berkonsentrasi saat bekerja atau belajar dari rumah? ramuan Minyak esensial Berikut ini dapat membantu. dilaporkan dalam didefinisikan ulang ibu, Anda membutuhkan minyak basil. Rosemary, lemon, daun mint, jeruk bali, dan lavender. minyak kemangi dan Rosemary, gunakan hanya satu tetes. Sementara itu, gunakan dua tetes minyak lainnya.

resep minyak esensial
Sumber: https://unsplash.com/photos/e5sTz361Jzg

dilaporkan dalam netmezMinyak kemangi sendiri sering digunakan untuk kulit dan rambut. Selain membersihkan kulit, minyak ini bisa menghilangkan jerawat dan mengobati ketombe. Di sisi lain, menurut kesehatan mental yang berani, Minyak Rosemary Ini membantu menghilangkan stres dan kecemasan dan meningkatkan memori. Sangat cocok untuk mereka yang mempelajari atau menghafal materi.

7. Campuran Peningkat Kekebalan Tubuh

resep Minyak esensial Yang terakhir ini sangat cocok untuk kondisi seperti sekarang. Epidemi yang belum selesai dan cuaca yang tidak bersahabat dapat menjadi ancaman bagi sistem kekebalan Anda. dilaporkan dalam mendapat pasokan minyak, kamu bisa menggunakan minyak Rosemary, minyak kayu manis, minyak cengkeh dan minyak kayu putih. gunakan tiga tetes minyak Rosemary Dan setetes minyak kayu putih. Gunakan masing-masing dua tetes minyak kayu manis dan minyak cengkeh.

resep minyak esensial
Sumber: https://www.pexels.com/photo/ceramic-mug-with-coffee-1405761/

manfaat minyak Rosemary Dan nasi cengkeh yang disebutkan di atas. Kayu manis itu sendiri, dikutip baik dan baik, kaya akan zat antibakteri dan dapat melancarkan peredaran darah. Minyak ini juga dapat meredakan masuk angin. Di sisi lain, menurut doTERRAMinyak kayu putih biasanya digunakan untuk mengendurkan otot yang tegang. Minyak ini juga dapat memberikan dorongan energi tambahan.

punya resep Minyak esensial Kesukaanmu?

kamu bisa Bagikan Resep favorit atau campuran Anda sendiri dengan Bob. Kami berharap resep di atas akan membantu Anda membawa suasana baru ke tempat tinggal atau rumah Anda. tapi gunakan Minyak esensial Cari tahu minyak mana yang sesuai dan risiko atau efek samping dari beberapa minyak. Juga yang jelas jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan kerapian tempat agar tetap nyaman.

Jika Anda membutuhkan suasana baru tanpa menghabiskan banyak uang, cobalah bekerja di ~ kotak bobo. dengan POLONG Ruang yang luas dan nyaman, berbagai fasilitas penunjang, serta liburan dan penginapan di hotel kapsul bisa memberikan sensasi berbeda! Selain itu, setiap pod dilengkapi dengan lampu dan Bluetooth yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. pembicara. Ini akan menjadi nyaman!

Unduh Juga aplikasi Fikrirasy.ID di ponsel Anda. Aplikasi ini tersedia secara gratis di platform Android dan iOS. Anda juga dapat memesan POLONG Langsung melalui aplikasi Fikrirasy.ID. tidak Pemilih! Ada juga sejumlah promo menarik yang ditawarkan, dan tentunya kamu akan menyesal jika melewatkannya!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ubah tempat tinggal Anda menjadi resor spa dengan 7 resep minyak esensial ini!

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment