Tips agar tas kesayanganmu awet dan terawat

Tas merupakan salah satu barang yang banyak digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari, mulai dari sekolah, kerja, pariwisata, dan aktivitas lainnya. Selain digunakan untuk membawa barang-barang saat kita bepergian.

Tidak seperti pakaian yang bisa dibeli setelah mulai robek, kita ingin tas yang kita miliki tetap awet dan cantik, apalagi dengan harga yang cukup mahal.

Untuk itulah kami memperkenalkan cara praktis untuk menyimpan dan merawat tas Anda agar tetap terjaga dan terjaga keindahannya.

disimpan di rak khusus

Jika Anda memiliki lebih banyak ruang penyimpanan di lemari Anda atau bagian lain dari rumah Anda. Simpan koleksi tas Anda di rak khusus agar tidak tercampur dengan aksesoris fashion lainnya.

Secara khusus, tas susun dapat mengubah bentuk tas bengkok asli. Jangan lupa untuk membersihkan rak tas secara teratur untuk mencegah penumpukan debu.

Keringkan dulu saat basah

Tentu saja, saat bepergian, Anda tidak dapat memprediksi kapan akan turun hujan atau kecelakaan kecil lainnya yang dapat terjadi pada tas Anda, seperti tumpahan air, dapat terjadi. Sebelum menyimpan tas, Anda harus mengelapnya terlebih dahulu dengan kain bersih.

Jangan membuang sampah ke dalam kantong

Bagi sebagian orang yang malas membersihkan isi tas, tugas yang satu ini sebaiknya tidak sering dilakukan. Hal ini dikarenakan sisa makanan, struk belanja, dll dapat membuat bagian dalam tas menjadi kotor dan bau.

Pembersihan isi tas secara teratur meningkatkan daya tahan dan kebersihan tas serta mencegah masuknya kuman.

Jangan terlalu sering mengikat tas

Kami juga sering memiliki kebiasaan menggantung tas kami di belakang pintu atau menggantung di gantungan di kamar kami. Hal ini membuat tali pada tas mudah putus, apalagi jika isi tas masih ada.

Baca Juga:  Berikut cara kreatif mendidik anak tentang penyakit menular.

Jika Anda ingin menggantung koleksi tas Anda, lepaskan berat tas dan pastikan memiliki tali yang panjang dan elastis.

Sobat, berikut beberapa cara menyimpan dan merawat tas agar tetap cantik dan awet. Tips ini tidak hanya untuk wanita, siapa saja yang ingin membuat tas lebih awet bisa melakukannya.

Belanja berbagai pilihan tas favoritmu di Click Indomaret

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tips agar tas kesayanganmu awet dan terawat

Dari Situs Fikrirasy ID