Peluncuran IKASMAN 494 dalam bentuk bunga

  • Share

Bogor, gaya hidup trendialumni Ini adalah kata yang sangat dekat dengan sekolah atau koreksi, salah satu diantara mereka alumni sekolah SMA Negeri 4 Bogor Manajemen telah dikonfirmasi.

Atas nama ikatan keluarga alumni atau atas nama upacara peringatan pendirian tahun 1994 Ikasman 494 Dilaksanakan pada hari Sabtu (9 Oktober 2021).

pembentukan Ikasman 494 Dimulai oleh Para alumni Bio kelas 4 angkatan 1994 dengan kegiatan vaksinasi pertama pada Agustus 2021.

Kemudian, lulusan 1994 menerima vaksinasi kedua pada September 2021.

Kegiatan imunisasi diadakan di SMA Negeri 4 Bogor untuk siswa, guru dan warga sekitar.

Kehadiran Dr. Hj Emi Rosmiami, M.Pd Sebagai kepala sekolah, beliau menjadi orang yang paling ditunggu dalam acara tersebut.

Dialah yang paling berwenang mengukuhkan secara resmi Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 4 Bogor.

Acara tersebut diadakan di auditorium SMA Negeri 4 Bogor, Pembantu Kepala Sekolah SMA Negeri 4, H. Mamat Suherman, S, Pd.

Acara tersebut juga disaksikan oleh Presiden FOKAL 4 Hakim Baluwel, Presiden dan Wakil Ketua SMAN 4 OSIS dari tahun 2021 hingga 2022, dan perwakilan guru.

Untuk penjaga eksternal Ikasman 494 Lebih dari 18 alumni yang mewakili masing-masing kelas sebagai koordinator kelas menghadiri acara pelantikan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 siang.

Pemotongan tongkat ketua Ikasman 494 Mula Dharma, VA, MKM didampingi Wakil Ketua terpilih Dr. H. Firli Nurmansyah menjadi simbol apresiasi atas proses pelantikan tersebut. Ikasman 494.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap sekolah dan dedikasi para alumni, kepala sekolah diberikan patung Tumpeng pertama.

SMA Negeri 4 Bogor kemudian memberikan piagam pengukuhan yang diharapkan dapat dimasukkan dalam salah satu ruang sekolah dalam bentuk keberadaan Ikatan Keluarga Alumni 1994.

Baca Juga:  Pasangan Viral Stres Bekerja Sebagai Kurir Makanan Sambil Belajar Cerita Bikin Salut

Hal ini juga diharapkan dapat menjadi contoh dan titik awal bagi revitalisasi ikatan alumni generasi lainnya.

Ikasman 494 Di bawah slogan Alumni Peduli, kami memiliki misi dan visi yang mulia berdasarkan minat kami pada Alumni dan Sekolah. Ikasman 494.

Ikasman 494 Selain sharing dalam bentuk materi, kami akan menampilkan program kerja yang fokus pada alumni, sekolah dan sharing.

Namun berupa ilmu dan pengalaman yang bermanfaat bagi para junior yang masih duduk di bangku sekolah dan mempersiapkan diri menjadi alumni.

pengelolaan Ikasman 494 Hal tersebut mencerminkan berbagai bidang ilmu yang dimiliki oleh masing-masing alumni.

Tapi tetap semangat dan tujuan yang sama untuk selalu menjaga alumni dan almamater saya.

Berikutnya adalah papan Ikasman 494;

Ketua : Dr. H. Mullah Dharma, Virginia, MKM
Wakil Ketua : Firli Nurmansyah
Sekretaris 1: Vivi Sophianti
Sekretaris 2 : Arif Dadang Suryana
Bendahara 1 : Andha Yudha Permana
Bendahara 2 : Elsa Ramawati
Koordinator Humas: Aries Yanto
PR 1: Judo Nugroho
PR 2: Ahmad Evianto
PR 3: Maya Agustina Damayanti
PR 4: Irwan Setiyawan

Semoga dilakukan dengan semangat dan pertimbangan yang tak tergoyahkan Ikasman 494, lulusan SMA Negeri 4 Bogor bisa terus berkarya.

Memberikan manfaat positif tidak hanya bagi alumni dan sekolah, tetapi juga lebih luas khususnya bagi masyarakat Kota Bogor, bahkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

terus berbuat baik Ikasman 494.*

(Irma Boyk)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *