7 Film Detektif Terbaik Penuh Misteri Dari Zodiak Hingga Sherlock Holmes

Orang-orang menyukai film detektif karena genre ini bisa membuat kita sulit menemukan jawaban atas misteri yang sedang terjadi.

Siapa yang berbohong, siapa yang jujur, siapa yang patut dicurigai, dan siapa yang harus waspada. Jawaban atas pertanyaan itu akan terungkap sedikit demi sedikit seiring Anda mengikuti ceritanya.

Fikrirasy.ID telah mengumpulkan koleksi film detektif terbaik untuk memberi Anda jawaban cerdas. Jika Anda menyukai film yang penuh dengan jalan cerita dan misteri yang tidak terduga, maka daftar ini dibuat khusus untuk Anda.

tujuh

Tujuh Film Detektif Terbaik Penuh Misteri
bioskop baris baru

Dirilis : 1995
imdb : 8.6/10
busuk : 83%/100

Ada ‘tujuh dosa mematikan’ yang tampaknya menjadi akar dari segala kejahatan. Kesombongan, keserakahan, nafsu, iri hati, keserakahan, kemarahan, kemalasan. Dan pembunuh berantai itu menggunakan “Tujuh Dosa Mematikan” sebagai motif pembunuhannya. Dua detektif ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini, tetapi mereka juga terlibat dalam rencana jahat seorang pembunuh berantai.

zodiak

Film Detektif Terbaik Penuh Misteri: Zodiak
Warner Bros.

Tanggal Rilis: 2007
imdb : 7.7/10
busuk : 89%/100

Sebuah film berdasarkan kisah nyata di tahun 1960-an. Film ini mengikuti seorang pembunuh berantai bernama Zodiac yang mengolok-olok polisi dengan teks kode yang dikirim ke surat kabar. Kasus ini tetap menjadi salah satu kejahatan paling terkenal di Amerika yang belum terpecahkan.

Untuk membuat film ini, produser Fischer menghabiskan lebih dari satu tahun menyelidiki pembunuhan Zodiac. Film ini dinominasikan untuk Thriller Terbaik 2007.

gadis yang menghilang

Tujuh Film Detektif Terbaik Penuh Misteri: Gone Girl
Rubah Abad ke-20

Dirilis: 2014
imdb : 8.1/10
busuk : 87%/100

pada ulang tahun kelima. Setelah kembali ke rumah, Nick Dunn menemukan istrinya hilang. Selama beberapa hari berikutnya, saat mencari istrinya yang hilang, detektif menemukan bukti masalah keluarga yang dialami pasangan itu. Selalu tidak berperasaan dan ditafsirkan oleh media sebagai salah satu ciri seorang sosiopat, Nick kemudian didakwa dengan pembunuhan istrinya sendiri.

Monumen

film pasar baru

Dirilis : 2000
imdb : 8.4/10
busuk : 93%/100

<메멘토>Disutradarai oleh Christopher Nolan, secara luas dianggap sebagai salah satu film terbaik tahun 2000-an. Film ini mengikuti kisah Leonard Shelby, mantan penyelidik asuransi yang menderita amnesia prospektif.

Baca Juga:  Review Film The Adam Project (2022): Perjalanan Waktu Emosional

Ini adalah penyakit yang membuat ingatan baru tidak mungkin terbentuk dan selalu hilang setiap 15 menit. Dengan segala kekurangannya, Leonard menemukan pria yang membunuh istrinya, menggunakan kamera Polaroid untuk melacak informasi yang tidak dia ingat.

pisau keluar

pisau keluar
Gerbang Singa

Dirilis: 2019
imdb : 7.9/10
busuk : 97%/100

Ini adalah hari yang indah ketika novelis terkenal Harlan Thrombey merayakan ulang tahunnya yang ke-85 di rumahnya yang mewah. Tapi itu berubah ketika seorang pengurus rumah tangga menemukan Harlan meninggal keesokan harinya dengan luka di leher. Ketika pemenggalan Harlan mengungkapkan bahwa seseorang membunuhnya, detektif Benoit Blanc yang selalu penasaran diminta untuk menyelidiki kasus tersebut.

orang baik

orang baik
Warner Bros.

Dirilis: 2016
imdb : 7.4/10
busuk : 91%/100

Jika Anda menyukai Kiss Kiss Bang Bang, Anda juga akan menyukai film ini. Pasalnya Kiss Kiss Bang Bang dan The Nice Guys disutradarai oleh sutradara yang sama, Shane Black. Dalam film ini, Ryan Gosling dan Russell Crowe bermain sebagai sebuah tim, dua detektif tahun 70-an yang menyelidiki kematian misterius seorang gadis yang hilang dan seorang bintang film dewasa.

Rumah Sherlock

Rumah Sherlock
Warner Bros.

Tanggal Rilis: 2009
imdb : 7.6/10
busuk : 69%/100

Sebagai penggemar misteri, saya selalu percaya bahwa tidak ada film detektif yang lengkap tanpa Sherlock Holmes, salah satu detektif paling terkenal di dunia. Di London, Sherlock Holmes dan rekannya Dr. John Watson menangkap seorang penyihir hitam bernama Sir Blackwood, yang juga seorang pembunuh berantai. Dia membunuh lima wanita dan kemudian Dr. Watson mengkonfirmasi kematiannya. Namun secara misterius, Lord Blackwood Fikrirasy.ID dari kuburnya dan kembali meneror seluruh kota.

Baca juga : 7 Film Petualangan Terbaik Dari The Hobbit hingga The Lord of the Rings

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 7 Film Detektif Terbaik Penuh Misteri Dari Zodiak Hingga Sherlock Holmes

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment