Pelatih Rheo siap menetralisir semangat Aliando Syarief.

Jakarta, Berita Trenz | pengakuan Aliando Sharev Tentang dia yang menderita gangguan jiwa OCD (gangguan obsesif kompulsif), menggairahkan dunia maya, dan membingungkan para pelaku industri Fikrirasy.ID. Karena tidak semua orang berani dan berpikiran terbuka tentang dirinya yang menderita gangguan jiwa.

pengakuan Aliando Perhatikan juga pelatih leo Namanya menanjak karena berhasil menyembuhkan banyak orang, termasuk beberapa artis terbaik.

“Saya khawatir dengan apa yang terjadi. Aliando, dan pengakuan publiknya harus diapresiasi. Karena tidak banyak orang yang berani mengaku bahwa dirinya sakit jiwa.” pelatih Rheo ketika diminta untuk mengomentari penyakit yang kamu derita Alian juga.

berdasarkan pelatih leoPenyakit mental bisa menimpa siapa saja, dan yang membedakan adalah derajatnya. terutama sosoknya Aliando Penampilannya yang melejit bak bintang jatuh kemudian tiba-tiba meredup, juga menjadi salah satu penyebab bintang sinetron melambung tinggi lewat sinetron. ganteng ganteng serigala Hal ini dapat menyebabkan gangguan mental OCD.

“Jadi memiliki penyakit mental adalah risiko khusus bagi artis.” Aliando Seseorang yang telah menjadi superstar dan didukung oleh banyak orang. Tiba-tiba namanya menjadi gelap dan kerumunan itu pergi. Ini beban mental yang sangat berat yang membuatnya sakit sekarang,” kata pemuda tampan itu.

pelatih leo sarankan itu Aliando Jika Anda segera ditangani oleh spesialis dan benar-benar diminta oleh anggota keluarga Alian juga, pelatih leo mengaku siap untuk memulihkan kondisi mental Aliando.

“Tidak harus untukku, tapi jika aku diminta untuk menghadapinya” Aliando“Saya siap untuk memulihkan kondisi mentalnya,” katanya. pelatih Leo.

jika dia bisa dipercaya AliandoKami akan mengungkapkan penyebabnya. Aliando nyeri obsesif kompulsif.

“Pertama, kami jelaskan penyebabnya, dan setelah kami tahu penyebabnya, kami akan menghilangkan salah satu penyebabnya. Kami menetralisir gangguan jiwa. AliandoJika Tuhan menginginkannya, itu akan disembuhkan.” chochi leo optimis.

Baca Juga:  11 Tanda Kucing Anda Ingin Mati, Awas Belum Terlambat

Baca juga:

Metode DOA TRTO Coach Leo untuk mengatasi stres dan menyebabkan depresi

Metode DOA TRTO mengatasi stres penyebab depresi

Seorang anak laki-laki yang telah melalui puluhan ribu jam latihan dan penelitian di bidang teknologi pikiran, Kairo Rei Abishuratau lebih dikenal pelatih leoKini memperkenalkan konsep terapi yang disebutnya. DOA-TRTO (Bantuan Ilahi – Terapi Relaksasi Online).

pelatih leo Kami menciptakan metodologi baru yang awalnya diterapkan secara internal. Apalagi cara ini juga berhasil meringankan beban emosional yang ada pada dirinya.

“Empirisisme pribadi ini kemudian saya terapkan untuk membantu banyak orang. Bagi saya, ini adalah berkah untuk membantu kehidupan orang lain, ”kata salah satu pendiri. Konseling Gading @gadingkonseling jakarta ini.

DOA – TRTO, memperlihatkan pelatih leo, memberikan hasil yang signifikan untuk hubungan dalam waktu yang relatif singkat. Dia melakukan banyak wawancara dengan peserta berpengalaman. gangguan stres pascatrauma(gangguan stres pascatrauma), kembali ke zona nyaman (netral).

pelatih leo Saya telah membuat sistem yang sangat sederhana. Tetapi memiliki dampak yang sangat besar. Dia membuat terobosan baru dalam industri kesehatan mental. Beban emosional dapat dihilangkan tanpa klien memberikan rincian masalah yang dihadapi.

“Jika satu sesi tidak netral secara emosional, kami menjamin uang kembali 100%. Netral adalah trauma yang berhubungan dengan masalah yang dialami kembali oleh klien pada titik nol. Ini seperti bayi tanpa luka,” katanya. Pelatih BNSP KKNI Level 6 (Badan Akreditasi Profesi Nasional) Republik Indonesia ini. (Buyil) Ini menjengkelkan. (Bangun)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pelatih Rheo siap menetralisir semangat Aliando Syarief.

Dari Situs Fikrirasy ID