Khawatir tentang malam pertama? Lakukan 5 tips ini!

Fikrirasy.ID – Pria dan wanita, tua dan muda, harus sama-sama memperhatikan malam pertama mereka sebagai pasangan. Tapi tidak ada yang bisa Anda lakukan selain menenangkan diri.

Ya, gugup dan cemas saat pertama kali berhubungan seks adalah hal yang wajar. Seperti dilansir Times of India, cobalah 5 tips ini untuk membantu menenangkan pikiran Anda di malam pertama.

1. Istirahat
Ketakutan, kecemasan, dan kecanggungan adalah hal yang wajar. Tapi jangan khawatir. Itu terjadi pada semua orang. Santai saja dan ikuti arus.

2. Berkomunikasi dengan pasangan Anda
Beri tahu pasangan Anda tentang masalah apa pun. Anda berdua sudah resmi menikah, jadi penting untuk mengomunikasikan apa pun yang nyaman atau tidak nyaman.

Baca juga:
Bisakah saya berhubungan seks setelah mendapatkan vaksin Covid-19? Ini adalah saran ahli!

3. Ditunda ke hari berikutnya
Jika Anda terlalu takut untuk berhubungan seks pada malam pertama, bicarakan dengan pasangan Anda dan kompromikan untuk menundanya sampai hari berikutnya. Anda dapat menggunakannya pada malam pertama untuk lebih mengenal satu sama lain dan meningkatkan kenyamanan di antara Anda berdua.

4. Sabar
Jangan berharap semuanya berjalan lancar pada malam pertama. Seks pertama bisa menjadi banyak ketidakpuasan dan kekecewaan. Tetapi menyempurnakan seks membutuhkan latihan dan waktu. Seiring waktu, Anda akan dapat mencapai kepuasan yang diinginkan.

Baca Juga:  Gumuling Sumur, masjid bawah tanah tertua di Tamansari Yogyakarta

5. Jangan Terlalu Memikirkan Keperawanan
Jangan berpikir atau terlalu fokus pada keperawanan. Itu bisa membuat Anda lebih gugup sekaligus melemahkan hasrat seksual Anda. Kehilangan kesucian dapat menyebabkan rasa sakit, tetapi tidak semua orang mengalaminya. Apapun yang terjadi, nikmati kemesraan yang akan terjadi antara Anda dan pasangan.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Khawatir tentang malam pertama? Lakukan 5 tips ini!

Dari Situs Fikrirasy ID