Dalam rangka perayaan Tahun Macan Air, Koleksi Denim Levi’s, Clot, dan Patterned Dirilis

Fikrirasy.ID – Menurut astrologi Cina, 2022 adalah tahun harimau air, melambangkan kebaikan, kekuatan, dan keberanian. Dan untuk merayakannya, merek denim terkemuka Levi’s meluncurkan koleksi denim baru dengan pola harimau bekerja sama dengan label fesyen CLOT.

CLOT adalah merek streetwear dan merek gaya hidup yang didirikan oleh Edison Chen dan Kevin Poon. Sejak didirikan, CLOT telah aktif berkolaborasi dengan merek internasional di berbagai industri termasuk mode, musik, budaya, dan desain.

Hary Prasetyo, Branch Manager PT Levi Strauss Indonesia, mengatakan kerja sama itu dilakukan dengan prediksi bahwa 2022, tahun harimau, akan menjadi tahun kebangkitan di dunia mode yang dipicu oleh membaiknya situasi pandemi. .

Tahun ini, warna dan gaya busana diharapkan lebih beragam, berani, dan berani seiring dengan tren keberlanjutan.

Baca juga:
Waspadai 3 tanda sial di tahun 2022, terutama Libra

Kolaborasi antara Levi dan CLOT menghadirkan koleksi denim yang unik untuk konsumen Indonesia, kata Hary dalam siaran pers resminya.

Dia juga mengatakan bahwa desain streetwear keren Clot adalah unik dengan memenuhi gaya klasik Levi’s, dan menyediakan ruang di mana konsumen dapat mengeksplorasi penampilan yang berani dan bermartabat.

Pendiri dan direktur kreatif CLOT, Edison Chen, juga senang dengan kolaborasi ini.

“Saya selalu ingin membuat dan memamerkan karya-karya yang berhubungan dengan budaya Tionghoa. Berkolaborasi dengan merek ikonik seperti Levi’s telah menjadi pengalaman yang luar biasa bagi CLOT, dan peluncuran koleksi baru ini di Tahun Baru Imlek membuat kolaborasi ini semakin istimewa,” kata Edison.

Menurut Edison, Tahun Baru Imlek merupakan momen yang mendekatkan budaya Tionghoa untuk merayakan, merenungkan, dan menggali lebih dalam makna tahun yang akan datang.

Baca Juga:  Nikmati kerupuk jamur tiram yang lezat dan bergizi.

Edison Chen adalah seniman Tionghoa-Kanada yang mendirikan CLOT Inc dan pengecer JUICE. Perusahaan pakaian gaya hidup ini memiliki visi untuk membawa budaya jalanan Asia ke panggung dunia dan menjembatani kesenjangan antara Timur dan Barat.

Baca juga:
Apa itu 2022? Berikut deskripsi dan prediksinya!

Levi's dan CLOT meluncurkan Koleksi Denim Pola Harimau.  (Dokter Levis)
Levi’s dan CLOT meluncurkan Koleksi Denim Pola Harimau. (Dokter Levis)

Koleksi kolaboratif ini menawarkan berbagai atasan dan bawahan untuk pria dan wanita, termasuk dua Jackers Type II Truckers. Untuk wanita, ada versi denim yang sedikit dipangkas dengan kancing Cina yang menjadi ciri khas CLOT, dan untuk pria, ada setelan kasual dan celana jeans yang dipotong 551z.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dalam rangka perayaan Tahun Macan Air, Koleksi Denim Levi’s, Clot, dan Patterned Dirilis

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment