4 Kado Valentine Selain Coklat

Selamat Hari Valentine! Tanggal 14 Februari adalah momen spesial dalam hidup Anda untuk menunjukkan rasa cinta Anda kepada pasangan, keluarga, sahabat, dan sahabat yang Anda anggap berkesan.

Ada banyak cara untuk merayakan Hari Valentine, termasuk makan malam romantis, memberi hadiah, atau memasak makanan.

Namun, cara paling umum untuk merayakan kekasih Bertukar coklat dengan kekasih identik dengan perayaan yang satu ini. Sobat, selain coklat, kamu juga bisa mencoba jajanan manis seperti:

Sumber gambar: freepik/azerbaijan_stock

Di Hari Valentine ini, makanan manis selain cokelat bisa dinikmati bersama. Permen, rasa manis berbagai rasa pas banget buat kamu. Secara umum, permen datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, serta tekstur.

Memiliki tekstur yang tegas, lembut dan kenyal, serta memiliki berbagai rasa seperti buah, coklat, mint, dan vanilla.

Sumber gambar: freepik/yuliyafurman

Mau kasih kado Valentine yang enak sebagai snack yang bisa disantap bareng? Puding Selain coklat, bisa jadi salah satu pilihan yang bisa kamu berikan di hari Valentine.

Seperti halnya permen dan makanan lainnya, Anda dapat memilih rasa yang Anda suka: cokelat, stroberi, puding buah, atau puding custard.

Sumber gambar: freepik/goffin

Mau coklat tapi mau yang lain? kamu bisa memilih kue wafer Cokelat untuk Hari Valentine ini. Rasa garingnya yang dilapisi cokelat akan membuat siapa saja ketagihan dengan wafer cokelat.

Sumber gambar: freepik

Teksturnya yang lembut dan rasa manisnya yang lumer di mulut menjadikannya hadiah yang sempurna untuk orang tersayang di Hari Valentine.

kamu bisa membentuk marshmallow Marshmallow bertema hati ini dibuat semenarik mungkin dan mengandung banyak coklat bubuk, sehingga lebih enak dimakan dengan coklat panas.

Nah, ini dia beberapa kado selain coklat yang bisa kamu bagikan ke teman, pasangan, keluarga, atau orang-orang tersayang di Hari Valentine yang romantis.

Baca Juga:  Penjualan resmi tiket balapan MotoGP Mandalika 2022 dimulai

Alih-alih memasukkannya ke dalam bungkus kado, letakkan kartu Hari Valentine di dalamnya untuk membuat hadiah itu lebih bermakna bagi seseorang yang dekat dengan Anda. Anda juga bisa menuliskan ucapan terima kasih, kasih sayang, atau pujian kepada orang yang Anda berikan.

Periode promosi 9 – 22 Februari 2022

Belanja Hadiah Hari Valentine Disini!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 4 Kado Valentine Selain Coklat

Dari Situs Fikrirasy ID