Dingin! Di acara MTV Awards, topeng Lady Gaga ternyata karya desainer Indonesia – Fikrirasy.ID TV

  • Share

NEW YORK – Topeng yang dikenakan penyanyi Amerika terkenal dunia Lady Gaga di MTV Video Music Awards 2020 menarik perhatian publik.

Pada acara penghargaan yang digelar di New York, AS pada Minggu, 30 Agustus 2020, Gaga berhasil meraih sejumlah trofi antara lain ‘Song of the Year’, ‘Artist of the Year’, ‘Best Collaboration’, dan ‘Best Cinematography’. “.” Serta penghargaan terbaik yaitu “MTV Tricon Award”.

Gaga juga dikenal sebagai orang pertama yang menerima MTV Tricon Award, sebuah penghargaan yang diberikan kepada seorang seniman yang unggul dalam berbagai bidang sekaligus. Di atas panggung, Gaga juga menghimbau tentang situasi kesehatan global saat ini.

“Pakai masker. Itu tanda terima kasih.”

Masker berbahan mesh metalik yang dikenakan Gaga pada hari itu disebut-sebut merupakan rancangan dari brand fashion Indonesia, Maison Me. Creative Director Maison Met, Mety Shoa, memilih material ini karena memiliki karakter yang unik sehingga cocok untuk para bintang.

Bahannya dihiasi dengan payet glossy dan memberikan kesan mewah. Tak hanya itu, kualitas bahannya membuat nyaman dipakai dan sangat mudah dibersihkan.

Mety mengatakan, “Kami berharap kolaborasi Lady Gaga dengan Maison Met X Mask menjadi bukti bahwa kami dapat terus bekerja tanpa mudah menyerah bahkan dalam situasi yang menakutkan seperti pandemi ini.”

Selain Lady Gaga, beberapa buah Maison Met diketahui banyak dipakai oleh selebriti internasional seperti Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi, aktris Kat Graham, model Gigi Hadid, penyanyi Gwen Stefani dan masih banyak lagi. .

Baca Juga:  Peluncuran IKASMAN 494 dalam bentuk bunga
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *