Beatboxer KRNFX dan Backlydia YG memutar ‘TT’ Twice – MY RARA POP

K Pop

https://www.youtube.com/watch?v=xkrDDOsETbI

Pernahkah Anda terjebak dalam pusaran video YouTube online yang tak ada habisnya? Tonton satu video satu demi satu sampai Anda lupa apa yang harus dilakukan. Sekarang Anda dapat menambahkan K-pop dan mengucapkan selamat tinggal pada sisa malam. Oke, siapa yang butuh tidur? Sampul lagu-lagu K-pop jelas merupakan bagian dari “masalah”. Ada begitu banyak lagu, dan setiap video menampilkan bakat artis sampul serta lagu aslinya, memberi Anda kesempatan untuk memasukkan putaran Anda sendiri ke dalam lagu. Video yang paling mencolok adalah video cover ‘TT’ Twice oleh KRNFX dan Baeklydia!

Tonton video beatboxer Terry Lim, lebih dikenal dengan nama panggungnya KRNFX, dan penyanyi-penulis lagu Backlydia dari YG Entertainment, menginterpretasikan ulang lagu hit Twice ‘TT’ ke dalam versi aslinya hanya dengan beatboxing dan vokal Lydia yang luar biasa.

Cover ini adalah bagian dari serial KSTYLE TV Betbaks dimana KRNFX berkolaborasi dengan berbagai artis berbakat untuk mengcover lagu-lagu K-pop populer seperti ‘Whistle’ Black Pink dan ‘All I Wanna Do’ Park Jae-beom. Dan jika Anda belum pernah mendengar ‘Blood Sweat & Tears’ BTS yang dicover oleh KRNFX dan Backlydia, ini dia!

https://www.youtube.com/watch?v=BH8KHvQEXlQ

Tenang ~ashSwon

tumblr_ohab5klot81rr8hj0o1_500

sumber: Satu

Leave a Comment