5 Tempat Wisata Terbaik di Jakarta Untuk Menenangkan Diri

Rutinitas dan kesibukan sehari-hari sering membuat Anda bosan dan mudah bosan. Jika Anda terus mengizinkannya, Anda mungkin kehilangan minat atau perasaan terhadap sesuatu. dikeringkan Karena otak harus tetap bekerja. Karena itu, Anda perlu menjauh dari rutinitas Anda yang biasa, rileks dan tenang.

Anda bisa pergi ke tempat yang suasananya tenang, damai dan tenang, di mana Anda bisa tenang dan kembali menjadi orang yang lebih bersemangat nantinya.

Nah bagi warga Jabodetabek khususnya Jakarta, berikut beberapa rekomendasi tempat istirahat di dalam dan di sekitar ibu kota. Lihat selengkapnya di bawah ini.

Hutan Kota GBK

Ruang terbuka hijau di tengah pusat kota bisa menjadi alternatif pertama Anda untuk bersantai.

Hutan kota yang terletak di kawasan Gelora Bung Karno ini juga bebas masuk. Kemudian Anda bisa berjalan melalui pintu 5 atau 7GBK untuk sampai ke lokasi. Namun, jika mengalami kesulitan, Anda bisa bertanya kepada satpam yang sedang bertugas.

Jangan lupa untuk memperhatikan jadwal Anda jika ingin memasuki kawasan hutan kota ini, karena jam buka masih terbatas. Ada beberapa jam sesi, tapi harap datang ke WIB mulai pukul 15:00 – 17:00 WIB agar cuaca tidak terlalu panas.

Skywalk Senayan Park

Apakah Anda suka melihat air mancur di angin? Maka Skywalk Senayan Park bisa menjadi tujuan Anda selanjutnya untuk bersantai di akhir pekan. Jadi jika Anda datang ke sana dan melihat-lihat mall, jangan khawatir. Itu tidak di tempat yang salah.

Baca Juga:  Cireng Berbentuk Hewan Dijual Rp 1.000, Warganet: Artis Jalanan

Area Skywalk Senayan Park berada tepat di belakang area Spark Mall. Anda tidak hanya dapat menikmati keindahan air mancur dan danau, tetapi Anda juga dapat menikmati pemandangan kota dari atas.

Taman Suropati

Kalau tempat yang satu ini sangat cocok bagi pecinta kedamaian dan ketenangan. Terletak di kawasan Menteng Jakarta Pusat, taman ini rindang dan sejuk dengan banyak pepohonannya.

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, seperti membaca buku, mendengarkan musik atau menonton Fikrirasy.ID. burung dan angin.

Taman Alam Mangrove, Anke Kapuk

Butuh pemandangan hijau untuk menyegarkan mata? Anda bisa mengunjungi taman wisata alam mangrove yang terletak di Angke Kapuk. Melihat keindahan dan belajar sedikit tentang hutan mangrove yang memiliki banyak manfaat bagi lingkungan.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini, misalnya menyusuri jembatan yang mengelilingi hutan mangrove. Anda juga dapat melihat beberapa satwa Terletak di Taman Wisata Alam Mangrove. teman.

Pulau di sekitar Jakarta

Selain berlibur di dalam dan sekitar Jakarta, jika ingin menikmati rehat sejenak, sebenarnya bisa juga berkunjung dan menginap di beberapa pulau di sekitar Jakarta.

Anda bisa melepas penat dari hiruk pikuk Jakarta dengan mengunjungi beberapa pulau seperti Pulau Seribu, Pulau Framukha, dan Pulau Vidadari.

Sobat, ini adalah tempat yang bisa kamu jadikan tempat untuk istirahat. Tapi perlu diingat. untuk selalu menjaga protokol kesehatan Apa yang terjadi saat Anda berkunjung.

Selain itu, jaga kebersihan area dengan menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Harap bersabar untuk mengunjungi karena beberapa tempat yang diklik di atas mungkin tutup saat ini.

Periode promosi 23-28 Februari 2022

Belanja berbagai kebutuhan di Klik Indomaret

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 5 Tempat Wisata Terbaik di Jakarta Untuk Menenangkan Diri

Dari Situs Fikrirasy ID