BMW Astra Siap Undang Pelanggan ke GIIAS 2021

  • Share

Tangerang, Trenz – Gaya Hidup l – sesuai judul GIIAS 2021, BMW Astra Hari ini, Kamis, 11/11, hadiah Festival BMW Astra Untuk lebih merevitalisasi GIIAS 2021, 11-21 November 2021 di showroom BMW Astra Serpong.

berdasarkan CEO BMW Astra Freddie Hanjaja, semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan, Festival BMW Astra Di BMW Astra Serpong bersebelahan dengan GIIAS.

“BMW Astra menyediakan tiket GIIAS dengan shuttle bus, uji gas buang gratis, fogging disinfektan dalam ruangan, pemeriksaan mesin untuk memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS untuk mendapatkan tiket GIIAS, serta berbagai penawaran menarik selama acara berlangsung. .” Freddie berbicara lagi.

Selama BMW Astra Fest, berbagai promosi penjualan, servis kendaraan, aksesoris dan merchandise juga tersedia untuk promosi trade-in.

Promo yang ditawarkan antara lain cicilan ringan mulai Rp 10 juta per bulan, gift certificate bensin hingga Rp 10 juta, cashback hingga Rp 4,5 juta melalui transaksi melalui Tokopedia, dan pembelian mata dan keset mobil BMW dengan bonus BMW. . Pengisian baterai senilai Rp 28 juta dan diskon hingga 50% untuk perawatan servis kendaraan.

Mobil bekas BMW Astra Kami juga menawarkan trade-in gift certificate senilai Rp10 juta, cashback Rp5 juta dan on-site appraisal atas pembelian BMW Astra bekas, sehingga pelanggan yang ingin trade-in dapat langsung melihat estimasi harga kendaraan. .

“Pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest atau GIIAS 2021 https://bit.ly/bmwastra-giias21,” Freddy menjelaskan.

Selengkapnya bisa dilihat di akun Instagram @.bmwastra, @bmwastra_usedcar dan @bmwastra_shop. Seluruh pelayanan BMW Astra dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat.

***

[Reporter: M. Faidzin]

Terimakasih Ya sudah membaca artikel BMW Astra Siap Undang Pelanggan ke GIIAS 2021

Baca Juga:  Beberapa aplikasi untuk membantu Anda menghemat

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *