Netizens Terkesan – IU, Terima Kasih

Netizen tergerak dengan membaca review seorang ibu tunggal yang menerima hadiah dari penyanyi dan aktris terkenal Korea. IU IU dikenal memiliki hati yang istimewa. Laporan membantu orang yang membutuhkan bukan satu-satunya kali. Jumlah yang dia sumbangkan juga di atas rata-rata. Inilah sebabnya mengapa banyak orang mengagumi penampilan cantik ini.

Kemarin, pada 29 Oktober, seorang netizen memposting artikel berjudul ‘di papan buletin komunitas online.

Ulasan yang ditinggalkan oleh ibu tunggal disponsori oleh IU’.

Melalui unggahan ini, netizen bisa melihat berbagai tangkapan layar. Atau screenshot berbagai review yang ditinggalkan oleh para single mom ini. Terima kasih kepada IU karena memberi saya kulkas dan mesin cuci baru.

Kesan Netizen - IU Hong Soo
Sumber: allkpop.com

‘ Ada seorang ibu yang menerima kulkas baru dari IU, yang menulisnya.

Kulkas dikirim dan dipasang dari IU.

Kemudian ibu menjelaskan bahwa dia sangat membantu.

Bagaimana ini bisa terjadi? . . Saya tidak percaya ini bahkan setelah mengirimkannya kepada saya. Kulkas yang saya gunakan sebelumnya adalah yang saya gunakan sejak saya hidup sendiri di usia 20-an, jadi sudah sekitar 15 tahun. Terkadang kulkas tidak berfungsi, tetapi berfungsi dengan baik. Namun baru-baru ini, lemari es menjadi lebih bermasalah, dan segera setelah itu, saya dan putra saya menderita radang usus besar. Anak pertama sakit parah sehingga tidak bisa bersekolah.

Ketika saya melihat anak saya menangis dengan air mata, emosinya terlintas di benaknya.

Saya sedang mempertimbangkan apakah ada lemari es bekas yang murah, dan saya memutuskan untuk membeli lemari es yang sangat bagus dengan mencicil, ketika saya tiba-tiba melihat sebuah organisasi yang menyebutkan bahwa mereka mensponsori pelamar perumahan. Saya mendaftar karena saya pikir itu akan menjadi kesempatan, dan saya sangat terkesan. Mereka bahkan mengaturnya untuk kami dan pergi, tetapi saya masih terkejut. . . Terima kasih banyak. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Beberapa ibu telah menerima mesin cuci untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka untuk menerima mesin cuci besar. 16 kilogram Ini sangat membantu ketika Anda harus melakukannya dengan sponsor IU. mencuci pakaian anaknya.

Baca Juga:  7 Duet antara Jinyoung Jung dan Krystal, seorang anggota kepolisian

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Netizens Terkesan – IU, Terima Kasih

Dari Situs Fikrirasy ID