Tiga kelebihan Masker Kerucut Manis untuk wajah, cara membuatnya adalah sebagai berikut.

Bekas jerawat yang tidak kunjung hilang pasti membuat kita cemas. Jika Anda telah melakukan semuanya, Cara membuat masker jagung manis untuk wajah Ini bisa menjadi pilihan.

sebelum kamu tahu Cara membuat masker jagung manis untuk wajah, ada baiknya kita mengenali segudang manfaat jagung manis untuk kesehatan. Jagung kaya akan vitamin B12, zat besi, dan asam folat, yang mencegah anemia. Jagung juga mengandung serat larut yang menyerap kolesterol jahat.

Tidak heran mengapa begitu banyak orang memasukkan jagung manis ke dalam makanan mereka. Jagung berfungsi sebagai penyimpan energi yang lebih tinggi daripada kebanyakan sayuran lainnya. Belum lagi, vitamin B yang ada dalam jagung dapat mengatur metabolisme protein, lipid, karbohidrat, dan fitokimia, yang baik untuk penderita diabetes dan penderita penyakit jantung.

Jagung tidak hanya enak rasanya, tetapi juga baik untuk kesehatan Anda. Kandungan vitaminnya juga bisa melawan kerusakan kulit, termasuk menghilangkan bekas jerawat.

BACA JUGA: 4 Manfaat Mengejutkan dari Masker Jika Dilakukan Secara Rutin

3 Manfaat Masker Kerucut Manis untuk Wajah

Berikut manfaat jagung manis untuk kulit Anda:

1. Penindasan penuaan dini

Jagung manis kaya akan beta-karoten, asam lyonic dan lycopene, antioksidan yang mencegah penuaan dini dan pengelupasan sel kulit mati. Jagung juga melawan radikal bebas, menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

2. Perbaikan tekstur kulit

Banyaknya mineral dan vitamin yang terkandung dalam jagung membuat kulit menjadi halus. Mengkonsumsi jagung secara teratur dapat mencerahkan kulit dan meningkatkan penglihatan.

Baca Juga:  Ketidakcocokan kekebalan antara suami dan istri dapat menyebabkan keguguran: Fikrirasy.ID Indonesia

3. Menghilangkan bekas jerawat di wajah

Karena kandungan vitamin E yang tinggi pada jagung, sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah. Jagung juga mengandung vitamin A, B1, B3, C, dan asam linoleat, yang dapat mengobati jerawat dan ruam pada kulit.

Baca Juga: 3 Manfaat Masker Kopi dan Cara Membuatnya

Cara membuat masker jagung manis untuk wajah

Selain dikonsumsi, jagung juga bisa digunakan sebagai masker wajah. Selain sifat pengelupasan, aplikasi masker jagung secara teratur juga dapat menyembunyikan bekas jerawat.

Selain sifat pengelupasan, aplikasi masker jagung secara teratur juga dapat menyembunyikan bekas jerawat.

Selain sifat pengelupasan, aplikasi masker jagung secara teratur juga dapat menyembunyikan bekas jerawat. kain baru)

Berikut cara membuat masker jagung manis untuk wajah Anda.

  1. Parut 1 buah jagung manis hingga lembut.
  2. satu sendok teh madu
  3. Campurkan jagung tumbuk dan madu.
  4. Oleskan jagung dan madu ke wajah Anda. Jangan lupa gunakan cone mask saat wajah dalam keadaan bersih dan kering.
  5. Biarkan masker mengering selama 20-30 menit.
  6. Bilas dan keringkan wajah Anda
  7. Gunakan masker jagung sekali atau dua kali seminggu.

Itulah manfaat jagung manis untuk wajah. Cara membuat masker jagung manis untuk wajah. Tetap terhidrasi, pertahankan pola makan dan pola tidur yang baik, dan banyak berolahraga untuk mencapai hasil kulit yang maksimal.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tiga kelebihan Masker Kerucut Manis untuk wajah, cara membuatnya adalah sebagai berikut.

Dari Situs Fikrirasy ID