4 Alasan Wanita Indonesia Memilih Produk Perawatan Kulit Lokal

Bisnis kecantikan tanah air berkembang sangat subur. Saat merek perawatan kulit domestik muncul satu demi satu, mereka memperkenalkan produk berkualitas yang sebanding dengan produk perawatan kulit luar negeri. Mungkin sebagian orang masih ragu untuk mencoba skincare lokal. Pasalnya, produk dalam negeri tidak secanggih produk luar negeri.

Namun, jika dilihat lebih dekat, ternyata produk skincare lokal memiliki keunggulan yang jauh lebih banyak dibandingkan produk skincare luar negeri. Apalagi jika melihat kondisi kulit wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis, kebanyakan memang demikian. Buat kamu yang masih ragu menggunakan kosmetik lokal, yuk simak empat alasan kenapa kamu harus memasukkan kosmetik lokal dalam perawatan sehari-hari. penggemar perawatan kulit, Da Nang Wisnu.

Cocok untuk kulit Indonesia

Produk perawatan kulit biasanya diformulasikan sesuai dengan karakteristik negara pembuatnya. Misalnya, produk perawatan kulit Eropa fokus pada perawatan empat musim. Untuk produk skincare lokal, dipastikan proses riset dan produksinya dilakukan di Indonesia. Tentu saja itu dibuat untuk orang Indonesia. Sebagian besar bahan yang digunakan adalah lokal (Indonesia sangat kaya akan keanekaragaman hayati). Yang jelas skincare lokal lebih aman dan cocok untuk orang Indonesia.

Aroma dan tekstur yang tepat

Ada alasan kenapa skincare Korea banyak peminatnya. Hal ini karena produk perawatan kulit dalam negeri dirancang untuk iklim tropis. Dibandingkan dengan perawatan kulit eksternal, produk perawatan kulit lokal memiliki tekstur yang lebih ringan dan cocok untuk orang yang tinggal di cuaca panas. Dalam hal dupa, Da Nang dikatakan lebih cocok dengan selera kita karena menggunakan bahan-bahan lokal.

Baca Juga:  Tiga Cara Menggunakan Primer Multifungsi Baru Chanel: Fikrirasy.ID Indonesia

harga terjangkau

Ya, tidak diragukan lagi. Produk perawatan kulit lokal umumnya cenderung lebih murah daripada produk impor. Karena mereka menggunakan bahan-bahan lokal dan menghasilkan secara lokal. Meski demikian, masalah harga juga bisa dilihat dari segi kualitas. Seperti yang dikatakan Da Nang, “Harga tidak berbohong.” Saat ini, perawatan kulit lokal sangat beragam. Ada yang mahal dan ada yang murah. Tentu saja, produk kelas atas memiliki kualitas yang lebih baik daripada produk dengan harga murah.

ramah lingkungan

Sebagai generasi cerdas yang peduli lingkungan, penting untuk memilih produk yang berkomitmen terhadap kelestarian lingkungan. Dan kini banyak produk perawatan kulit lokal yang mengusung konsep tersebut. berkelanjutan, alami tidak kejam. Selain itu, produk perawatan kulit dalam negeri tentunya lebih ramah lingkungan dibandingkan produk impor. Hal ini dikarenakan saluran distribusi yang pendek dan tidak banyak emisi karbon yang berpotensi menyebabkan krisis iklim.

lanjut, Green Beauty: 6 produk kecantikan premium dengan kemasan isi ulang

indonesia yang indah

Belum ada deskripsi penulis.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 4 Alasan Wanita Indonesia Memilih Produk Perawatan Kulit Lokal

Dari Situs Fikrirasy ID