Lihat lebih dekat tas Rouge Dior Minodier: Fikrirasy.ID Indonesia

Tas riasan kecil yang elegan berisi Rouge Dior Minodier, set lipstik Rouge Dior yang ikonik, kembali ke Koleksi Terbatas.

Untuk memperingati pembukaan kembali butik Dior di 30 avenue Montaigne di Paris, Prancis, Dior Beauty telah meluncurkan Rouge Dior Minaudiere pertama yang populer. mode 70 tahun yang lalu. Sebelumnya digunakan oleh Christian Dior di butik bersejarah ini dan sering digunakan sebagai venue. barang riasHal-hal penting seperti lipstik dan bedak. Kini, tas kecil dan mewah yang tak kehilangan tampilan aslinya. potensial listrikKebunSatu set perona pipi yang terdiri dari 1 lipstik dari seri Rouge Dior dan 3 refill.

diimplementasikan dengan sentuhan pengetahuan Suka kasus yang sulit Emas metalik dengan desain grafis butik 30 Avenue Montaigne baruAntik, aksesori ini penuh dengan ornamen Paris yang dirakit menggunakan 23 bagian berbeda. Kompartemen berukuran lebar lebih dari 9,5 cm, tinggi 8 cm, dan kedalaman 2,5 cm. Tombol penutupan terletak di atas cermin. Isinya bisa dilepas atau dipakai seluruhnya mencengkeram Saya menyimpan lipstik dan beberapa kartu kredit.

ah iyaKotak emas kompak ini juga bisa dipakai sebagai aksesori. di atas bahu terima kasih kepada rantai emas dilepas Dilengkapi dengan 48cm. Tabung silinder penyimpanan lipstik utama juga dapat dilepas dan dapat dipakai sendiri sebagai kalung untuk menyempurnakan tampilan dengan siluet. peluru Diameter 3 cm dengan logo Christian Dior yang terukir dengan hati-hati. ke kasus Stick Rouge Dior Lipstik berbentuk silinder ukuran perjalanan parfum.

melalui keberadaan Minodi Dior yang dapat menampung lipstik utama dan 3 lipstik isi ulang, memperkenalkan 4 varian lipstik Rouge Dior dengan warna yang unik. Lipstik tidak hanya cantik saat Anda mengaplikasikannya, tetapi juga memberikan konten perawatan dengan ekstrak bunga. Warna lipstik yang tersedia adalah:

– 466 Pink Rose, warna pink alami dengan sentuhan akhir satin.

– 858 banci merah, selesai merah tikar.

– 862 Poppy Musim Dingin, merah beludru dengan kilau.

– 873 Peony Berkilau, Burgundia Logam yang menarik perhatian.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lihat lebih dekat tas Rouge Dior Minodier: Fikrirasy.ID Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Matcha vs Teh Hijau. Apa perbedaan antara ini untuk kulit cantik Anda - eBright Skin

Leave a Comment