Peluncuran Hermes Beauty Lipstick Collection Indonesia: Fikrirasy.ID Indonesia

Bertepatan dengan peluncuran lini Herms Beauty di Indonesia, Herms menghadirkan ruang khusus di butik Herms Grand Hyatt.

Banyak penggemar yang menunggu keberadaan lini Herms Beauty di Indonesia. Bertepatan dengan peluncuran resminya di Indonesia, Hermes telah menyiapkan ruang khusus di butik Hermes Grand Hyatt di Jakarta Pusat untuk menghadirkan koleksi lengkap lipstik yang menonjolkan keindahan bibir wanita. Hasil penelitian baik desain maupun pengembangan, koleksi lipstik Rouge Herms memadukan standar tinggi, daya tahan, dan estetika rumah mode Prancis.

Diluncurkan oleh Agnès de Villers, CEO Herms Perfume & Beauty, koleksi produk kecantikan Herms Beauty merupakan hasil kolaborasi beberapa desainer Herms di bawah pengawasan Pierre-Alexis Dumas, direktur artistik Herms. Misalnya, Pierre Hardy, Direktur Kreatif Herms untuk Perhiasan dan Alas Kaki, merancang kemasan produk kecantikan ini agar fungsional dan dapat diisi ulang. Selain itu, direktur artistik koleksi wanita, Bali Barret, yang mengekspresikan visinya tentang feminitas dan warna, dan Jèrôme Touron, direktur kreatif selendang wanita, menginterpretasikan kembali visinya dengan berbagai produk, ada direktur kreatif kecantikan. kosmetik. Jangan Lupa Lengkapi Koleksi Kecantikannya, Christine Nagel, Sutradara bau Hermes, selesai dengan wewangian.

Seringkali identik dengan kebebasan dan imajinasi, keanggunan rumah mode Herms tercermin dalam 24 warna lipstiknya. Dari jumlah tersebut, 14 warna memiliki lapisan mengkilap seperti satin, sedangkan 10 warna lainnya tersedia untuk dilihat. . tikar lembut. Elegan, puitis dan bermakna, koleksi lipstik pertama Herms Beauty tersedia di butik Herms Grand Hyatt di Jakarta.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Peluncuran Hermes Beauty Lipstick Collection Indonesia: Fikrirasy.ID Indonesia

Baca Juga:  Lihat lebih dekat tas Rouge Dior Minodier: Fikrirasy.ID Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID