Menurut Carragher, ini adalah pekerjaan utama Rangnick di Man United, sekaligus melatih.

KOMPAS.com – Ahli taktik Jerman dipuji sebagai pelopor konsep Gegen Menekan, Ralf Rangnick resmi ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United.

Manchester United mengumumkan penunjukan Ralph Langnick pada malam Senin 29 November 2021 pada pukul WIB, yang diunggah ke situs resmi klub.

Dalam pengumuman tersebut, Ralf Rangnick menjelaskan bahwa dirinya akan menjadi manajer sementara Manchester United hingga akhir musim 2021-2022.

Ralph Rangnick dilaporkan telah menjabat sebagai konsultan selama dua tahun karena Manchester United sedang mencari nama baru untuk menjadi manajer jangka panjang mereka dengan dimulainya musim 2022-2023.

Pengangkatan Ralph Langnick sebagai manajer sementara Manchester United menuai banyak reaksi, termasuk mantan pemain Liverpool yang kini menjadi penggemarnya. Olahraga Langit, Jamie Carragher.

Jamie Carragher tidak hanya menilai Ralf Rangnick saat melatih skuad Manchester United dan membuat Cristiano Ronaldo dan lainnya kompetitif dalam permainan.

Dapatkan informasi dan inspirasi wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Lebih dari itu, Jamie Carragher mengatakan tugas utama Ralf Rangnick adalah mengidentifikasi orang yang tepat untuk menjadi pelatih jangka panjang Man United.

“Rangnick datang sekarang agar Manchester United bisa kembali ke Liga Champions musim depan,” kata Carragher. Olahraga Langit.

“Tetapi tugas terbesar Rangnick adalah menemukan pelatih berikutnya. Orang-orang terbaik di klub akan mendengarkan nasihatnya,” tambah Carragher.

“Dia ingin pelatih berikutnya berpikir dengan cara yang sama seperti dia, jadi dia akan mempersiapkan para pemain untuk pelatih berikutnya dan mempersiapkan mereka untuk memainkan apa yang mereka inginkan,” jelas Carragher.

Terlepas dari misi tersebut, Carragher yakin penunjukan Ralf Rangnick akan berdampak positif bagi permainan United.

“Saya pikir penunjukan Rangnick akan menjadi langkah positif dalam membentuk permainan yang ingin dia mainkan,” kata Carragher.

Baca Juga:  Peringkat BRI League Week 1 33: Bali United Sukses Pertahankan Gelar Juara

“Tim-tim terbaik di sepak bola Eropa, dengan tiga di antaranya di Liga Premier, semuanya bermain seperti yang selalu diinginkan Rangnick.”

“Sepak bola papan atas dimainkan seperti itu dan Manchester United jauh dari sepakbola,” kata Carragher.

Resmi diangkat sebagai manajer interim, Ralf Rangnick masih harus mengajukan izin kerja sebelum bisa mendampingi Manchester United.

Sembari menunggu izin kerja Ralf Rangnick, Michael Carrick disebut-sebut masih memimpin skuat utama.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Pembaruan Berita Kompas.com”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#tidak #hanya #pelatihan #ini #utama #tugas #rangnick #man #bersatu #menurut carragher #page



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Menurut Carragher, ini adalah pekerjaan utama Rangnick di Man United, sekaligus melatih.

Dari Situs Fikrirasy ID