Melayani 401.664 penumpang pada liburan Natal dan Tahun Baru, Peru Damri, dan berbagai destinasi

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Peru Damri Selama dua minggu periode Natal dan Tahun Baru, sebanyak 401.664 penumpang diangkut ke berbagai tujuan, turun 14% dibandingkan periode yang sama tahun 2020.

Dalam siaran pers yang diterima di Karawang, Minggu, Ketua Perum Damri Setia N Milatia Moemin mengatakan, pemantauan penumpang di berbagai titik di Jawa dan di Pulau Sumatera akan dimulai pada 7 Natal dan berlanjut hingga 5 Januari. 2022.

Ia juga menyebutkan ada 91.738 kendaraan, khususnya untuk pelayanan angkutan jarak jauh atau antar kota (AKAP). penumpang Ditawarkan selama periode ini.

Layanan AKAP meningkat sekitar 31% dibandingkan jumlah perjalanan yang mencapai 70.890 penumpang pada periode yang sama tahun 2020.

Dia menegaskan, peningkatan penumpang didorong oleh peningkatan jumlah orang yang bepergian dengan bus.

untuk waktu natal dan tahun baruIa menambahkan, akan mewajibkan seluruh calon pelanggan untuk menunjukkan sertifikat vaksin secara fisik atau digital atau memindai kode QR kepada petugas polisi melalui aplikasi Cares Protect.

Sementara itu, Damri memberikan berbagai layanan agar pelanggan dapat memesan tiket dengan lebih mudah. tanpa uang tunai, Yakni melalui aplikasi DAMRI, portal www.damri.co.id, Traveloka, RedBus, DANA, OVO, Alfamart dan Indomart di seluruh Indonesia.

Penerapan metode cashless yang diterapkan Damri selaras dengan upaya percepatan transformasi digital di tengah krisis COVID-19 yang juga mengubah cara masyarakat berdagang dari dulu hingga sekarang. offline melakukan on line.

BACA JUGA: Menhub Minta Pemulangan TKI Fokus di Terminal 2F Soetta

Selalu up-to-date dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita terkurasi dari Fikrirasy.ID.co di saluran Telegram kami “Fikrirasy.ID.co Updates”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk mendaftar. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Baca Juga:  Harga bahan baku kopi melonjak lebih dari 80% pada tahun 2021



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Melayani 401.664 penumpang pada liburan Natal dan Tahun Baru, Peru Damri, dan berbagai destinasi

Dari Situs Fikrirasy ID