Tips Mengatasi Masalah Kulit Akibat Memahami Definisi ‘Rosacea’ : Fikrirasy.ID Indonesia

Definisi penyakit kulit kemerahan dan tips pengobatan

Dapatkan fakta tentang rosacea, kondisi kulit yang lebih umum di kalangan wanita. Ada solusi? Melur Finilly

Sebagian dari Anda mungkin masih merasa asing dengan kata tersebut. injeksi, Tapi mungkin tidak. Dilihat dari namanya sendiri, Anda bisa langsung mengingat kata ros atau bunga mawar yang sangat mirip dengan warna merah. Dan sebenarnya ketika saya mengetik injeksi Dengan mengklik tombol di mesin pencari internet memasuki, Setelah setidaknya 1 detik, Anda akan melihat beberapa gambar yang menunjukkan kemerahan di seluruh wajah Anda. Beberapa di antaranya sangat samar, namun jarang menutupi seluruh kulit wajah dan terkadang disertai dengan benjolan yang cukup besar. Menurut jurnal Amerika Akademi dari Dermatologi, sebagai akibat injeksi Sendiri mungkin tidak banyak. Namun, pemulihan akan memiliki efek psikologis yang parah pada pasien.

Kemudian saya melanjutkan pencarian saya di situs resmi Mayo Clinic dan menemukan sesuatu yang mengejutkan. Di sana dinyatakan: injeksi Itu tidak bisa disembuhkan secara permanen. Betulkah? Dalam edisi ini, Fikrirasy.ID adalah dr. Definisi diterbitkan oleh Marsia Rusfianti, SpKK, FINSDV, dan M.Kes injeksi sendiri; Apa sajakah berbagai faktor, baik internal maupun eksternal, yang dapat memicu munculnya gejala-gejala tersebut? injeksi, sebaik obat Atau pengobatan apa pun dianggap efektif untuk mengatasinya, sehingga upaya pencegahan tidak pernah bisa menjadi hal yang buruk untuk dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Tidak hanya itu, drg. Marsia juga menghindari kemungkinan yang mungkin terjadi dengan membagikan berbagai tips perawatan kulit yang bermanfaat tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga kesehatan kulit. injeksi serta dampak negatif yang ditimbulkannya.

Baca Juga:  Cara memperbaiki penghalang kulit Larisa Aesthetic Center Fikrirasy.ID

Pertama-tama, apa yang dimaksud dengan injeksi?

“Dari segi morfologi, injeksi berasal dari bahasa latin yang berarti seperti mawar’ Artinya ‘seperti mawar’. injeksi Itu sendiri merupakan gangguan pada unit kelenjar minyak. folikel rambut Hal ini disertai dengan peningkatan reaktivitas kapiler terhadap panas.

Langkah-langkah mengatasi garis-garis halus pada kulit wajah
Model LAURA ROTH (ADDICTED MODELS) for Fikrirasy.ID Indonesia September 2020 PHOTOGRAPHY OLGA RUBIO DALMAU STYLING A. GRACIA MAKEUP DAN HAIR NIEVES ELORDUY

Selain demam, adakah pemicu lain yang mungkin rentan terhadap rosacea?

“Ada spekulasi. injeksi Hal ini sebenarnya berkaitan dengan kelainan genetik. Namun, ada juga beberapa penyebab lainnya, seperti konsumsi pedas, panas, dan alkohol. Selain itu, injeksi Ini juga dapat dipicu oleh paparan sinar matahari, panas kompor, stresor, suhu ekstrem, kelembaban rendah, dll. ”

Siapa yang relatif rentan terhadap rosacea?

injeksi Ini dapat diturunkan secara genetik (jadi ada baiknya untuk melihat lebih dekat riwayat keluarga Anda sekarang). ini dia, injeksi Juga lebih sering terjadi pada kulit tipe 1 dan 2, yaitu kulit yang mudah terbakar, seperti keturunan. Celtic Dan Skandinavia. Penyakit ini juga lebih sering terjadi pada wanita dan individu antara usia 30 dan 50 tahun.”

Bagaimana cara menentukan diagnosis rosacea pada seseorang?

“Secara klinis, pasien injeksi Pada umumnya kulit sensitif dan area wajah mudah memerah. Mungkin juga ada lesi kulit seperti jerawat, pembuluh darah melebar, dan bahkan kelainan bentuk hidung dan mata.”

Bagian tubuh mana yang rentan terhadap rosacea?

“Penyakit ini biasanya menyerang wajah, terutama area tengah seperti hidung dan mata.”

indra herlambang editor tamu elle indonesia
Model LAURA ROTH (ADDICTED MODELS) for Fikrirasy.ID Indonesia September 2020 PHOTOGRAPHY OLGA RUBIO DALMAU STYLING A. GRACIA MAKEUP DAN HAIR NIEVES ELORDUY

Selanjutnya, apa saja gejala rosacea yang paling umum, dan apa yang masih tergolong langka?

“Gejala yang paling umum adalah wajah yang mudah memerah. Namun jarang disertai dengan lesi seperti jerawat dan pelebaran pembuluh darah. Jangan khawatir jika Anda menemukan kelainan di sekitar mata Anda, seperti kemerahan dan mudah robek. limpa sebenarnya adalah disabilitas injeksi Perubahan bentuk hidung yang jarang dapat menyebabkan hidung menjadi membesar dan tidak beraturan. untuk catatan saja, limpa Ini sebenarnya lebih sering terjadi pada pria.”

Baca Juga:  Tips Membersihkan Riasan Mata yang Bisa Anda Praktekkan - eBright Skin

Melihat gejala penyakit ini sepertinya cukup mengganggu. Jadi, bagaimana Anda membedakan tingkat keparahan rosacea? Jika seseorang menderita rosacea kronis, apa saja tanda-tanda yang dapat saya amati?

“Ya, injeksi Kadang-kadang dapat diklasifikasikan sebagai penyakit kulit kronis. menyala. Ketika membahas masalah ini, pertanyaannya memiliki tiga tingkatan. injeksi. Pada derajat pertama, kulit memerah dan disertai dengan vasodilatasi. Kemudian tingkat kedua adalah di mana Anda mengalaminya.
Gejala tingkat pertama disertai dengan kondisi kulit seperti jerawat berupa papula dan pustula. Yang disebut derajat ketiga adalah gejala derajat kedua, tetapi disertai dengan pembengkakan keras di daerah tengah, seperti hidung. Ada juga varian lain yang bisa menyerang mata.”

Berapa lama biasanya suntikan berlangsung?

“Penyakit ini kronis dan turun-temurun. Penyakit itu bisa diobati dengan tepat, tetapi harus dijaga seperti itu
Perhatikan pola hidup sehat, minimalkan berbagai pemicu, perawatan kulit Tergantung kondisi kulit tiap orang”

Bisakah rosacea kambuh kapan saja atau kembali lagi setelah perawatan?

“semula, injeksi Anda dapat mengontrolnya dengan baik. Namun, berbeda jika ada pemicu di atas (stres, kepanasan, makanan terlalu panas dan pedas, faktor suhu dan kelembapan, dll). injeksi mungkin menunjukkan gejala lagi menyala.

Pertolongan pertama apa yang bisa membuat seseorang yang diduga rosacea karena satu dan lain hal tidak punya waktu untuk pergi ke dokter? Apakah ada obat yang efektif untuk mengobati atau meredakan gejala rosacea?

“Jika memungkinkan, hindari atau setidaknya kurangi paparan pemicu seperti panas berlebih. Kontrol asupan makanan panas dan pedas. Hindari juga alkohol. Hindari produk perawatan kulit yang mengiritasi sebanyak mungkin. kamu juga bisa melamar perawatan kulit Bahan untuk membantu meringankan gejala injeksi, seperti contoh nikotinamida atau seramida. “Jika beberapa gejala cukup parah, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter untuk pengobatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Tips Riasan Monokrom dengan Produk Kecantikan One Chanel
indra herlambang editor tamu elle indonesia
Model LAURA ROTH (ADDICTED MODELS) for Fikrirasy.ID Indonesia September 2020 PHOTOGRAPHY OLGA RUBIO DALMAU STYLING A. GRACIA MAKEUP DAN HAIR NIEVES ELORDUY

tips perawatan kulit:

Jika Anda mengalami satu atau lebih gejala rosacea dan merasa kehadiran Anda secara fisik dan psikologis mengganggu ketenangan pikiran Anda, jangan anggap enteng. Tidak ada salahnya mencari bantuan segera dari dokter kulit atau dermatologis terpercaya. Sebagai pencegahan dini, dr. Marsia juga membagikan beberapa tips sederhana tentang ritual perawatan kulit yang cukup mudah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

1) Menerapkan pola hidup sehat secara teratur dan konsisten. Secara umum, ini paling mudah dimulai dengan menjaga nutrisi Anda sambil memastikan kualitas dan kuantitas istirahat yang cukup.

2) Hindari pemicu tersebut di atas seperti makanan pedas dan panas, alkohol, paparan sinar matahari, faktor suhu ekstrim dan kelembaban udara. Terakhir, hindari stres!

3) Gunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kondisi kulit Anda, seperti memilih perawatan kulit yang dirancang khusus atau perawatan kulit intensif untuk kulit sensitif. Misalnya, sabun ringan berbusa (mengandung banyak busa) atau pelembab dengan komposisi ceramideJangan lewatkan tabir surya mineral yang relatif ringan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tips Mengatasi Masalah Kulit Akibat Memahami Definisi ‘Rosacea’ : Fikrirasy.ID Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID