Apakah Anda tidak nyaman dengan kulit ketiak yang gelap? 9 Tips Memutihkan Ketiak Anda

Anda dapat dengan mudah menemukan tips memutihkan ketiak di internet, tetapi apakah semuanya aman? Padahal, ada sejumlah tips memutihkan ketiak yang tak hanya mengiritasi kulit ketiak, tapi juga sangat berbahaya. Beberapa bahan berbahaya, seperti soda kue dan bubuk kayu manis, sebenarnya tidak mencerahkan kulit ketiak Anda.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips memutihkan ketiak yang efektif dan aman. Ternyata, beberapa bahan alami yang mudah Anda temukan dapat membantu mencerahkan kulit ketiak jika digunakan dengan cara yang benar.

Pemutihan ketiak gelap dapat dilakukan dengan mudah dengan perawatan dari dokter kulit atau ahli kecantikan. Namun, diketahui bahwa prosedur mencerahkan kulit ketiak di salon kecantikan itu mahal. Penasaran dengan rahasia memutihkan ketiak menggunakan bahan-bahan alami? Berikut beberapa tips memutihkan ketiak secara alami di rumah!

1. Tips Memutihkan Ketiak: Kulit Jeruk

Tips memutihkan ketiak yang pertama adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Jika ingin mengonsumsi jeruk, Anda bisa menyisihkan kulit jeruk untuk perawatan kulit ketiak. Metodenya sangat sederhana. Cukup campurkan 1 sdm susu dan 1 sdm air mawar dengan parutan kulit jeruk.

Kemudian, gosok perlahan campuran tersebut ke ketiak Anda dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin.

2. Tips Memutihkan Ketiak: Kunyit

Tips memutihkan ketiak selanjutnya adalah dengan menggunakan kunyit. Kunyit sudah lama digunakan untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, dan menghilangkan flek hitam. Anda bisa membuat pasta dengan mencampurkan 2 sendok makan jus lemon segar dengan kunyit. Setelah itu, oleskan pasta tersebut secara merata ke ketiak Anda dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu, bilas pasta dengan air hangat.

Baca juga: 10 tips menghilangkan bau badan secara alami. Dijamin Sukses!

3. Tips Memutihkan Ketiak: Kentang

Tips memutihkan ketiak selanjutnya adalah dengan menggunakan kentang. Kentang memiliki sifat anti-iritasi yang mengurangi rasa gatal akibat bercukur. Haluskan kentang dan peras airnya dari kentang. Oleskan air kentang ke ketiak Anda dan biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin.

4. Tips Memutihkan Ketiak: Mentimun

Siapa sangka mentimun memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit ketiak? Selain ketiak, Anda juga bisa menggunakan mentimun untuk mencerahkan kulit dan bawah mata. Potong mentimun menjadi lingkaran setebal 2 cm, lalu gosok perlahan di bawah ketiak dan biarkan selama 15 menit. Kemudian bilas ketiak Anda dengan air dingin.

5. Tips Memutihkan Ketiak: Minyak Zaitun

Minyak zaitun telah dikenal selama ribuan tahun karena banyak manfaat kulit dan kecantikannya. Anda bisa mencampur minyak zaitun dengan gula untuk mencerahkan kulit ketiak.

Baca Juga:  Pojok Baca Digital Tepi Sungai Palembang Ijuk

Campuran minyak zaitun dan gula benar-benar membantu mengelupas penumpukan sel kulit mati dan mencerahkan kulit ketiak. Gosok campuran minyak zaitun dan gula ini selama 1-2 menit, biarkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air hangat.

6. Tips Memutihkan Ketiak: Lemon

Lemon dikenal luas sebagai buah yang memiliki efek mencerahkan kulit, sehingga sering digunakan dalam produk perawatan kulit. Lemon memiliki sifat antiseptik dan antibakteri.

Sifat asam lemon juga membantu mengelupas ketiak Anda. Iris lemon dan gosokkan dengan lembut ke ketiak Anda. Setelah 10 menit, bilas ketiak Anda dengan air dingin, keringkan, dan oleskan pelembab.

Baca juga: Apakah Anda memiliki bintik-bintik? Cari tahu artinya dengan daftar arti tanda lahir terlengkap menurut Primbon Jawa ini!

7. Tips Memutihkan Ketiak: Minyak Pohon Teh

Meski kurang efektif dibandingkan tips memutihkan ketiak di atas, tips memutihkan ketiak ini juga bisa membantu mencerahkan kulit ketiak Anda. Tips memutihkan ketiak dengan minyak pohon teh adalah dengan mencampur 5 tetes minyak pohon teh dengan 1 gelas air dan tuangkan ke dalam botol semprot kecil. Setelah itu, Anda bisa menyemprotkan larutan tersebut pada ketiak Anda dan biarkan mengering secara alami setelah mandi atau berendam setiap hari.

8. Tips Memutihkan Ketiak: Lidah Buaya

Tips Memutihkan Ketiak

Aloe Vera sudah tidak diragukan lagi. Padahal, kandungan aloesin dalam gel lidah buaya dapat menghambat pembentukan enzim penyebab pigmentasi kulit. Kandungan ini menghambat aktivitas enzim ini, yang membantu mencerahkan ketiak yang gelap.

Lidah buaya juga memiliki sifat antibakteri yang dapat menenangkan kulit yang meradang atau teriritasi. Oleskan lidah buaya ke ketiak Anda dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin.

9. Tips Memutihkan Ketiak: Air Mawar

Salah satu tip terakhir untuk memutihkan ketiak adalah dengan menggunakan air mawar. Air mawar merupakan salah satu tips memutihkan ketiak yang efektif karena memiliki banyak manfaat. Beberapa manfaat air mawar untuk kulit antara lain memutihkan, menenangkan, melembabkan dan menyeimbangkan pH kulit. Basahi ketiak Anda dengan air mawar, biarkan selama 5-7 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Coba pengalaman seru menginap di Fikrirasy.ID!

Anda perlu istirahat dari semua kebosanan di masa sulit dan penuh tekanan ini. Tentu saja, Anda dapat berjalan-jalan santai, bersantai dengan perawatan tubuh, atau sekadar liburan di hotel. Mungkin agak sulit untuk mengambil liburan selama pandemi ini. Jadi hanyaliburan di hotel Menghindari keramaian sambil menenangkan diri mungkin bisa menjadi alternatif.

Dalam hal ini, Anda harus memilih hotel yang terpercaya dan bereputasi baik. Salah satu hotel teraman untuk dipilih adalah kotak bobo. Hotel kapsul ini telah menerapkan beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh semua orang di area Fikrirasy.ID.

lorong ford bobobox bandung

Aturan-aturan ini termasuk memeriksa suhu tubuh Anda dengan: penyelenggara Kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lainnya; pensanitasi tangan sebelum memasuki area POLONG. Anda harus menggunakan siku Anda untuk menekan tombol. tangga berjalan Atau buka pintunya. Selain itu, bawalah peralatan makan dan salat sendiri.

Untuk kepentingan kesehatan, Fikrirasy.ID juga menyediakan obat-obatan standar yang dapat Anda gunakan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. memukul. Ingin pengalaman yang lebih seru? Coba layanan Fikrirasy.ID. bobocarbine! Kabin Bobo adalah pelarian sempurna dari hiruk pikuk kota. Unduh aplikasi Fikrirasy.ID Aman dan nyaman di Play Store dan App Store!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Apakah Anda tidak nyaman dengan kulit ketiak yang gelap? 9 Tips Memutihkan Ketiak Anda

Dari Situs Fikrirasy ID