6 Cara Mudah Menemukan Kamera Tersembunyi di Ruang Ganti dan Kamar Hotel

Fikrirasy.ID – Kamera tersembunyi merupakan pelanggaran privasi yang bisa dijerat dengan tindakan pidana. Korban kamera tersembunyi, baik itu ruang ganti maupun kamar hotel, bisa mengalami kerugian psikis dan mental.

Oleh karena saat itu di tempat baru, penting bagi kita untuk mengetahui cara menemukan kamera tersembunyi. Mengutip Brightside, berikut beberapa caranya:

1. mencari apa yang kamu cari

Ada kamera siang hari dan kamera malam hari. Banyak yang memiliki sensor gerak, artinya hanya akan menyala ketika ada sesuatu yang bergerak di suatu saat dan mengaktifkannya. Itulah mengapa pilihan terbaik yang dapat kamu lakukan adalah pencarian fisik.

Baca Juga:
Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ini Alasan Mengapa Sprei Hotel Warnanya Putih

Ilustrasi kamar hotel. [shutterstock]
Ilustrasi kamar hotel. [shutterstock]

Mereka datang dengan bentuk dan resolusi berbeda. Namun, di luar dari tipe dan bentuk, setiap kamera perlu gambaran yang jelas tanpa hambatan

2. Mulai periksa tempat dengan cahaya normal

awali untuk memeriksa tempat-tempat pencahayaan yang normal. Perhatikan jika kamu menemukan sesuatu yang aneh atau barang yang diletakan dengan aneh. Ingatlah bahwa kamera membutuhkan tempat yang bagus untuk menghasilkan gambar yang baik.

Sebuah aneh dalam objek atau dinding, benjolan pada suatu benda, kabel yang berasal dari peralatan yang mereka sambungkan atau stop kontak yang dicolokkan tanpa alasan yang jelas, hal tersebut patut kamu.

3. Cek jika kamu mendengarkan sebuah dengungan

Baca Juga:
Geger Chef Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Hotel di Batam

Kamera membuat sebuah dengungan yang rendah di saat tersambung. Perhatikanlah, jika kamu mendengar sesuatu saat kamu bergerak di area tersebut. Berikan perhatian ekstra di beberapa area, seperti kamar mandi, daerah ranjang dan di area kerja

Baca Juga:  Pencarian korban bencana perluasan Semeru



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 6 Cara Mudah Menemukan Kamera Tersembunyi di Ruang Ganti dan Kamar Hotel
Dari Situs Fikrirasy ID