10 film Afrika terbaik untuk ditonton

10 film Afrika terbaik untuk ditonton, Industri film Afrika berkembang pesat. Beberapa film kelas dunia dan berkualitas tinggi telah diproduksi, serta menampilkan budaya dan tradisi Afrika kepada dunia. Hal ini juga digunakan sebagai sarana untuk mempelajari sejarah peristiwa besar seperti penjajahan dan perjuangan kemerdekaan di banyak negara Afrika.

Mengapa Banyak Orang Mungkin Skeptis Tentang Melompat ke Sinema Afrika Daftar 20 Film Afrika Terbaik kami pasti akan membuat Anda jatuh cinta dengan industri film Afrika. Darah dan rasa sakit bukanlah segalanya. Sebagian besar film ini memiliki plot yang menarik dan karakter yang menarik yang akan membuat Anda terhibur sepanjang hari. Langsung saja kita simak ulasannya.

Review film Afrika terbaik sepanjang masa

1. Abuna (2002)

Chad telah menghasilkan beberapa film terbaik Afrika, salah satunya adalah Abouna (artinya “Bapa Kami”). Film ini bercerita tentang sebuah keluarga dari dua anak laki-laki yang mengetahui bahwa ayah mereka telah meninggalkan mereka. Mereka jatuh ke dalam perilaku buruk dalam “cara masa depan” klasik.

Dalam proses menonton film, mereka mulai merasa bahwa ayah mereka berbicara kepada mereka melalui film, dan akhirnya mereka mencuri bingkai film. Ketika ibu mereka kehilangan kendali atas cara mereka yang salah, dia mengirim mereka ke sekolah Alquran, dan setelah putra sulung mereka jatuh cinta, mereka akhirnya menjadi lebih dingin.

Jadi, jika Anda sedang mencari salah satu film terbaik tentang Afrika tanpa rollercoaster emosional yang Anda dapatkan dari sebagian besar film sejarah Afrika, film ini adalah pilihan yang aman!

Detail Film

Gibbs : Ahidjo Mahamat Moussa, Hamzah Moctar Aguid

Film laris : $15.476

genre : drama

2. Alter Ego (2017)

berdasarkan Fikrirasy.ID Alter Ego adalah salah satu film Afrika terbaik untuk memukul industri film Afrika. Ini adalah film yang mendalam dan mengharukan tentang kisah seorang pengacara yang akan memastikan bahwa kejahatan pelanggar seks dihukum. Pengalaman masa kecilnya membuatnya lebih spesifik dan dendam tentang penganiaya anak.

Sayangnya, insiden itu meninggalkan bekas luka dan kecanduan seks, sehingga setiap kali dorongan untuk berhubungan seks datang, dia tidak bisa mengendalikan diri.

Detail Film

Gibbs : Omotola Jalade Ekeinde, Wale Ojo, Esther Eyibio, Kunle Remi

genre : drama

3. Ben dan Ara (2015)

Ada saat-saat di seluruh dunia ketika cinta berusaha menjembatani kesenjangan yang diciptakan oleh agama dan etnis. Ben and Ara adalah salah satu film Afrika terbaik dalam daftar film Afrika kami yang membahas masalah ini.

Ben adalah seorang agnostik dan Ara adalah seorang Muslim Kamerun. Mereka bertemu di museum dan Ara menentang keinginan ibunya dengan mencintainya dan menantang semua yang telah dia pelajari sebagai seorang Muslim. Jika Anda ingin menonton Ben & Ara, Anda bisa mendapatkannya dari salah satu penawaran terbaik di situs film seperti ini.

Detail Film

Gibbs : Joseph Baird, Constance Ejuma, Akuyoe Graham, Q’orianka Kilcher

genre : drama

BACA JUGA: Review Film Alita Battle Angel 2019

4. Adamangaman (2002)

Salah satu aspek perdagangan budak Atlantik yang belum banyak dibahas adalah peran penguasa tradisional. Adangaman adalah film terbaik Afrika, yang merinci dua wajah penguasa. Orang-orang yang harus dilindungi atau yang menjual kerabat mereka sebagai budak untuk orang Eropa.

Adamagaman menyoroti kemunafikan mereka yang berkuasa dan peran mengerikan yang dimainkan orang Afrika tertentu dalam perdagangan budak Atlantik. Raja Adangaman berulang kali mengobarkan perang dengan suku-suku tetangga, membunuh yang tua, menangkap yang muda dan menjual hidup mereka sebagai budak kepada orang Eropa. Ketika desa Ossei diserang oleh raja yang sama, ibunya menjadi tahanan dan dia memulai misi untuk membebaskan dirinya dan cinta wanitanya. Akhirnya ia menjadi budak di Eropa. Adanggaman membuat daftar film Afrika terbaik untuk refleksi kritis pada era budak Afrika.

Detail Film

Gibbs : Rasman Ouedraogo, Albertin Ngesan, Giable Honore Gurebi, Bintu Bakayoko

Film laris : $28.664

genre : drama

5. Stasiun Kairo (1958)

Stasiun Kairo adalah salah satu film yang Anda dengar atau temukan dan langsung kenali kesempurnaannya. Ada alasan mengapa itu menjadi Festival Film Internasional ke-8 di Berlin.

Film-film Afrika terbaik ini ada dalam daftar film Afrika kami bukan hanya karena menggambarkan budaya. Stasiun Cario mengajarkan Anda topik umum untuk semua orang. Cinta dan obsesi seorang penjual koran yang sedikit nakal dan seorang wanita yang memperlakukannya dengan baik. Quinawi jatuh cinta pada Hanuma, seorang pedagang minuman dingin di stasiun kereta. Ketika dia menolak tawarannya, dia berencana untuk membunuhnya, terinspirasi oleh misteri pembunuhan yang belum terpecahkan di surat kabar.

Detail Film

Gibbs : Farid Shoki, Hind Rostom, Youssef Tsahine, Hassan El Barodi

Baca Juga:  Mengungkap misteri Sungai Nil

genre : Komedi , Kriminal , Drama

6. Para Dewa Seharusnya Gila (1980)

dewa pasti sudah gila Komedi peringkat teratas tentang Afrika. Sebuah gunung jatuh dari langit, tetapi menemukan botol Coca-Cola yang sebenarnya terlempar dari pesawat. Mengingat penyakit sebagai alat para dewa, masyarakat suku berjuang satu sama lain untuk menggunakan alat baru ini, menyebabkan perkelahian dan perselisihan.

Merasakan perpecahan di antara orang-orang, Xi memutuskan untuk membuang benda aneh ini ke ujung dunia. Dia memulai perjalanan yang menyenangkan ke tempat yang dia pikir adalah akhir dunia, dan bahkan jatuh cinta di sepanjang jalan. God Must be Crazy bisa dilihat untuk harga termurah di situs film ini.

Detail Film

Gibbs : Nixo, Marius Weyers, Sandra Prinsloo, Lou Berway

Film laris : 200 juta rupiah

genre : Drama komedi

7. Yang Terkutuk (2015)

The Cursed Ones adalah murni produk sinema Afrika. Ini bercerita tentang bagaimana sihir dan takhayul menguasai pedesaan dan bahkan beberapa daerah perkotaan di Afrika Barat.

Salah satu film Afrika terbaik sepanjang masa, menceritakan kisah sebuah kota yang menuduh seorang gadis bisu sihir setelah serangkaian kemalangan. Sayangnya, pendeta desa meningkatkan paranoia mereka dengan mengatakan bahwa satu-satunya cara mereka dapat menyelamatkan desa mereka adalah dengan dibunuh.

serahkan padanya seluruh desa, termasuk keluarganya; Asabi menghadapi nasibnya dengan reporter kecewa dan guru sekolah muda.

Detail Film

Gibbs : Oris Erhuero, Jimmy Jean-Louis, Ama K. Abbrese, Joseph Otsiman

genre : Drama, Thriller

8. Hotel Rwanda (2004)

Pada tahun 1994, genosida yang mengerikan terjadi di Rwanda. Film sejarah Afrika ini menggambarkan sejarah dan dampak dari peristiwa ini pada kehidupan sehari-hari orang Rwanda. Secara khusus, Paul Rusesabagina, manajer Hôtel des Mille Collines, menunjukkan keberanian besar dalam membantu ribuan pengungsi dari dua suku yang bertikai mencari perlindungan di hotelnya.

Sementara dunia terikat oleh birokrasi atau ketidakpedulian mereka sendiri, Hutu dan Tutsi terlibat dalam perang yang mengerikan. Menikah dengan seorang pria Hutu dan seorang wanita Tutsi, dia berada di tengah-tengah perang, tetapi dia berjuang dengan segala cara untuk melindungi keluarganya dan mereka yang tidak punya tempat untuk pergi.

Hotel Rwanda adalah salah satu film kehidupan nyata yang akan membuat Anda jatuh cinta tapi bukan tanpa air mata.

Detail Film

Gibbs : Don Cheadle, Sophie Okonedo, Nick Nolte, Joaquin Phoenix

Film laris : $33.882,243

genre : Biografi , Drama , Sejarah

Baca juga: Film perang terbaik Netflix menunjukkan kemanusiaan terbakar.

9. Perahu Nelayan Terakhir (2012)

Perubahan adalah sesuatu yang menurut sebagian orang sangat sulit untuk diterima, sementara yang lain mengikuti arus. Salah satu film Afrika terbaik yang harus dilihat, The Last Fishing Boat mengangkat mata pencaharian yang ditantang oleh sektor pariwisata Malawi yang sedang berkembang.

Hal-hal bahkan lebih putus asa ketika putranya, seorang nelayan yang pernah sukses, menjadi pemandu wisata, dan lebih buruk lagi, istri ketiganya berselingkuh dengan seorang turis kulit putih yang menawarinya akomodasi semalam.

Ini adalah salah satu film terbaik tentang Afrika dan sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Detail Film

Gibbs : Harapan Chisanu, Robert Kahlua, Flora Suya, Robert McCloplin

genre : drama

10. Mandela: Perjalanan Panjang Menuju Kebebasan

The Long Journey to Freedom adalah monumen untuk menghormati aktivis dan aktivis kemerdekaan Afrika Selatan Nelson Mandela, yang kemudian menjadi Presiden Afrika Selatan setelah 27 tahun di penjara.

Nelson Mandela menjadi ikon penting dalam mengakhiri apartheid dan rasisme di Afrika Selatan. Film ini mengungkapkan rincian hidupnya yang tercatat dalam otobiografinya. Ini adalah film sejarah Afrika dan salah satu film Afrika terbaik yang pernah dibuat. Film ini sebenarnya adalah salah satu film dengan rating tertinggi di Afrika.

Detail Film

Gibbs : Idris Elba, Naomi Harris, Tony Gorozy, Liad Musa

Film laris : $28 juta

genre : Drama , Sejarah

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 film Afrika terbaik untuk ditonton

Dari Situs Fikrirasy ID