Xpora Virtual Golf Tour 2021 Aktifkan Wisata Olahraga Bali

Fikrirasy.ID – Pemulihan pandemi Covid-19 menunjukkan kemajuan yang menggembirakan, terbukti dengan jumlah kasus positif baru yang turun signifikan, serta angka kematian yang sangat rendah dibandingkan dengan puncaknya pada Juli 2021.

Di satu sisi, epidemi tersebut sebenarnya telah menekan aktivitas masyarakat dan perekonomian. Namun di sisi lain, ada banyak kreativitas yang melahirkan preferensi baru di masyarakat, termasuk olahraga, salah satunya golf.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengakui preferensi baru ini dengan mendukung penuh turnamen golf virtual yang akan diselenggarakan secara offline di Bali pada 27-28 November 2021 bertajuk Xpora Virtual Golf Tour 2021.

Turnamen golf digital terbesar di Indonesia di masa pandemi ini diselenggarakan dengan pengamanan maksimal karena setiap peserta dapat bertanding di venue terpisah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:
Selama pandemi COVID-19, banyak lansia yang mengalami depresi, terutama kesepian.

Mucharom, Corporate Secretary BNI, mengatakan ada beberapa manfaat dari kompetisi Xpora Virtual Golf Tour. Pertama, nyalakan kembali gairah Anda terhadap wisata olahraga, terutama di Bali, tujuan wisata utama di Indonesia yang sedang dilanda pandemi. Kedua, semangat sport tourism akan kembali memberikan multiplier effect yang akan merevitalisasi perekonomian. Ketiga, adanya pembagian kesejahteraan melalui zakat dalam turnamen golf. Keempat, akan menjadi tempat untuk menemukan bakat pegolf muda Korea.

Xpora Virtual Golf Tour diselenggarakan sebagai rangkaian turnamen yang diikuti oleh sekitar 1.000 pegolf dan menjadi salah satu turnamen golf virtual terbesar di Indonesia. Turnamen ini akan menampilkan 104 pegolf terpilih dari final yang akan digelar di Bali pada 27-28 November 2021.

“Dengan membawa lebih banyak pegolf ke Bali, kami berharap Bali akan pulih, hotel akan diisi ulang, transportasi perjalanan/pariwisata akan Fikrirasy.ID dan membantu usaha kecil lokal untuk melanjutkan aktivitas. Intinya, dengan Xpora Virtual Golf 2021, kami akan “Kami aktif di mengembangkan ekosistem. Selain itu, pegolf yang akan memenangkan turnamen ini adalah pegolf muda dengan keterampilan yang sangat baik. Kami juga berharap pegolf wanita terbaik akan muncul di turnamen ini.”

Baca Juga:  Empat pos pemeriksaan menjadi syarat untuk melintasi Pelabuhan Merak.

Menurutnya, BNI akan terus mendukung kompetisi serupa di enam kota lainnya. Fase ini diharapkan dapat mempromosikan wisata olahraga di kota-kota tersebut. Acara ini juga digunakan untuk mengundang para pelaku usaha kecil untuk bertemu dengan pengusaha asing dalam business matching.

“Kami berharap dapat membantu upaya pemerintah untuk menciptakan Bali baru lagi di enam kota,” katanya.

Baca juga:
Pemkab Semarang mengajak generasi muda untuk mencintai budaya dan seni melalui Festival Gedong Songo



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Xpora Virtual Golf Tour 2021 Aktifkan Wisata Olahraga Bali

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment