Pertagas Raih Dua Penghargaan Digital Terbaik Tahun 2021 untuk Transformasi Digital

Fikrirasy.ID – Sub Holding Gas Pertamina, PT PGN Tbk (PGN) dan afiliasinya PT Pertamina Gas (Pertagas) terus berinovasi dalam pemanfaatan teknologi digital. Dengan semangat untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Pertagas meluncurkan dashboard monitoring system menggunakan alat Gas Management System (GMS) dari aplikasi SIPGAS PGN.

GMS memungkinkan pelanggan Pertagas untuk memantau data distribusi gas secara real time tanpa penundaan waktu sebagai fitur aplikasi yang mudah digunakan dan dapat diakses di mana saja. Hal ini membuat manajemen operasi pelanggan lebih efisien. Selain itu, alat GMS memberikan manfaat lain seperti invoice yang dipercepat dan fleksibilitas dalam pendistribusian gas dari hulu ke hilir.

Berbagai manfaat ini telah membuat Pertagas mendapatkan dua penghargaan di Penghargaan Digital Teratas 2021: Penghargaan Implementasi Digital Top 2021 Level Stars 4 dan Penghargaan Chief Information Officer (CIO) untuk Implementasi Digital 2021, diberikan kepada Direktur Teknik dan Operasi. Pertagas, Rosa Permata Sari.

Selain meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Rosa mengatakan transformasi digital Sub Holding Gas bertujuan untuk menyatukan infrastruktur gas bumi Indonesia.

Baca juga:
Baim Wong dinilai mampu mengangkat status bola basket Indonesia sebagai Presiden Satria Muda.

Seperti yang ditulis Rosa, Jumat (24/12/2021), “Integrasi infrastruktur distribusi gas bumi penting untuk menjamin keamanan pasokan dan distribusi energi ke seluruh wilayah Indonesia, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan energi bersih.” .

Baca Juga:  Kementan tuntut pasokan bahan baku lebih aman dari Nataru

Rosa menambahkan Top Digital Awards ini memacu Pertagas untuk melanjutkan roadmap transformasi digitalnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sub Holding Gas untuk seluruh tim di Pertagas yang berperan sebagai digital talent dan change agent serta atas dukungan dan kerjasamanya dalam melaksanakan transformasi digital ini. Karena transformasi digital bukan tentang aplikasi, melainkan transformasi budaya digital Dan tentunya “Penghargaan ini untuk mendorong kami melanjutkan milestone roadmap transformasi digital kami di Pertagas sebagai pengangkut gas Indonesia yang prudent yang memberikan nilai tambah tertinggi bagi para pemangku kepentingan dan pelanggan kami,” tutup Rosa.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pertagas Raih Dua Penghargaan Digital Terbaik Tahun 2021 untuk Transformasi Digital

Dari Situs Fikrirasy ID