Kevin D Lehman Tajir, pemuda terkaya di dunia dalam saham Anda

Jakarta, CNN Indonesia —

Banyak anak muda masuk dalam daftar. orang terkaya di dunia Versi: kapan Forbes tahun ini. salah satu diantara mereka, Kevin David Lehman.

Di usianya yang baru 19 tahun, Kevin sudah memiliki kekayaan bersih hingga $3,5 miliar. Dengan kurs Rp 14.239 per dolar AS, maka nilainya menjadi Rp 49,83 triliun.

Dengan kekayaan sebesar itu, Forbes menempatkannya sebagai 925 orang terkaya di dunia.

Jadi siapa Kevin?

Menurut berbagai sumber, Kevin adalah seorang pemuda kelahiran 20 September 2002 di Jerman. Dia adalah putra Guenther Lehman, pemilik Drogerie Markt (DM), jaringan toko obat terkemuka di Jerman.

DM didirikan pada tahun 1973 ketika membuka toko pertamanya di Karlsruhe, Jerman. Rantai ini menjual kosmetik, produk kesehatan, produk rumah tangga, makanan dan minuman kesehatan.

Pada awal 1970-an, DM sebenarnya hanya memiliki toko di Jerman dan Austria. Namun, pada 1990-an, toko tersebut diperluas ke beberapa negara termasuk Republik Ceko, Hongaria, Slovenia, Slovakia, dan Kroasia.

Pada tahun 2000-an, perusahaan terus berekspansi ke Serbia, Bosnia-Herzegovina, Rumania, Bulgaria, Makedonia Utara, dan Italia. Dan pada Maret 2017, kami pertama kali memperluas pasar kami di luar Eropa.

Ini memulai masuknya ke China melalui toko lintas batas global Tmall Alibaba Group. Ekspansi ini diprakarsai dan dikelola oleh Tmal Partner Oddity Asia yang berbasis di Shanghai.

Karena ekspansi bisnis ini, DM sudah memiliki ribuan toko. Di Eropa saja, ia memiliki 3.700 toko dan memiliki 62.600 karyawan.

Ekspansi besar-besaran ini telah menghasilkan penjualan tahunan DM hingga $12 miliar.

[Gambas:Video CNN]

Lantas, bagaimana Kevin bisa memiliki kekayaan bersih Rp 49 triliun?

Baca Juga:  Inflasi China naik 2,3% di bulan November karena harga daging babi

Kevin lahir dari keluarga kaya. Namun, kekayaannya melonjak hingga Rp 49 triliun setelah ia mengambil alih 50% saham DM dari ayahnya.

Dia baru berusia 14 tahun ketika bursa saham dibuka. Jadi, semua saham yang dialihkan kepadanya dikelola oleh wali amanat sampai dia berusia 18 tahun pada September 2020.

Kevin dan ayahnya sebenarnya tidak terlibat dalam pekerjaan DM.

Terlepas dari kekayaannya, tidak banyak informasi tentang Kevin dan keluarganya. Pasalnya, Kevin tidak aktif di media sosial, jadi fotonya tidak banyak.

Selain itu, Kevin dan keluarganya jarang tampil di depan umum.

(Bir)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kevin D Lehman Tajir, pemuda terkaya di dunia dalam saham Anda

Dari Situs Fikrirasy ID