Kemitraan United Bike dengan IKM memasuki babak baru.

Fikrirasy.ID – Kemitraan antara PT Terang Dunia Internusa (United Bike) dan Industri Kecil Menengah (IKM) yang dimulai pada akhir tahun 2020 sebagai hasil Forum Group Discussion (FGD) yang dipimpin oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, kini memasuki babak baru. fase.

Forum Koordinasi IKM Alat Angkut dengan Industri Sepeda Besar yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 November 2021 di Gedung United Bike akan dilaksanakan di PT. Terang Dunia Internusa (United Bike) adalah PT. Terang Dunia Internusa (United Bikes) Empat produk produksi IKM, yakni PT, harus mendukung industri big bike masa depan. Eran Technikatama, PT. Rachmat Perdana Adhimetal, PT. Kreatif dan PT. Servatech.

Kerjasama ini merupakan dua kali lipat dari kerjasama yang telah dikembangkan sebelumnya, dan Sekretaris Jenderal PLT Kementerian UKM dan Startup Republik Indonesia Ny. Ir. Lenny Yanita M.Si.

IKM lain yang berpotensi untuk berpartisipasi dalam pengembangan industri sepeda lokal juga hadir dan memamerkan produk unggulan.

Baca juga:
Peletakan batu pertama fasilitas produksi di Piaggio Indonesia, Menperin serukan sepeda motor listrik

PT. Terang Dunia Internusa (United Bike) terlibat dalam mendukung upaya Kementerian Perindustrian dan Republik Indonesia untuk mengembangkan IKM sebagai pilar perekonomian nasional. kegiatan usaha, khususnya transportasi dan kebutuhan logistik lainnya; Fasilitas pembelian sepeda terhubung oleh Kementerian Perindustrian RI.

Oleh karena itu, sebagai langkah awal, PT. Terang Dunia Internusa (United Bikes) menawarkan 5(5) sepeda kepada 5(5) IKM sebagai stimulus realisasi pengumuman tersebut.

Melalui rangkaian kegiatan ini, harapan besar industri dalam negeri yang dihasilkan oleh UKM akan lebih dikembangkan dan dikembangkan melalui kemitraan yang kuat sehingga perusahaan besar dengan teknologi Fikrirasy.ID dengan aksesibilitas yang sangat baik dapat mentransfer kemampuan mereka dan membuka pasar. bisnis kecil.

Baca Juga:  Ide Usaha di Kampung Berpotensi dapat Berkembang 2022



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kemitraan United Bike dengan IKM memasuki babak baru.

Dari Situs Fikrirasy ID