Diakuisisi oleh GDK, Nusa Konstruksi Enjiniring, integrasi bisnis

zawafos.com – Saham PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK) resmi diakuisisi oleh PT Global Dinamika Kencana (GDK) sebesar 51,85%. Hal ini disepakati melalui rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB).

Budi Susilo, Direktur Nusa Konstruksi Enjiniring mengatakan, GDK merupakan langkah strategis untuk memperluas dan memperkuat bisnis infrastruktur serta bisnis real estate dan konstruksi terkait selama 31 tahun terakhir. Aksi tersebut dilakukan pada 6 Oktober 2021.

Budi Susilo mengatakan dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/11), “Setelah akuisisi, GDK telah terintegrasi secara internal dengan beberapa perbaikan dan penyempurnaan.

Budi mengatakan fokus Nusa Konstruksi setelah integrasi internal adalah produktivitas, efisiensi dan tata kelola perusahaan yang baik (GCG) dalam menjalankan bisnisnya.

“Kami telah mencatat hasil positif untuk kuartal ketiga berturut-turut tahun ini. Meski tidak besar, kami optimistis tahun ini bisa meraup untung.”

Sebagai informasi, Global Dinamika Kencana adalah perusahaan investasi dengan beberapa perusahaan di sektor real estate, infrastruktur, konstruksi, penelitian dan pengembangan, manufaktur perangkat medis dan solusi medis berteknologi tinggi.

Editor: Mohammad Noor Ashkin

Reporter: Romeis Vinekasri



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Diakuisisi oleh GDK, Nusa Konstruksi Enjiniring, integrasi bisnis

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Usulan investasi baru dengan Menteri Perdagangan dan Menteri Koordinator Jepang Luhut

Leave a Comment