Bisnis Terpopuler: Hilangnya Ratusan Juta Customer Stories, Lowongan di Bapeten

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Dimulai dengan salah satu berita ekonomi dan bisnis terbaru sepanjang Sabtu, 15 Januari 2022. pelanggan Madiun mengaku tergiur membeli asuransi konsolidasi unit dari AXA Mandiri melalui bank atau bancassurance.

Informasi tentang pemerintah kemudian akan ditransfer dari tahun 2022 hingga 2024 dari 7.687 Pejabat Umum (PNS), TNI, Polri, Badan Intelijen Negara, Pasampres ke ibu kota baru di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Juga, berita tentang Badan Pengawas Nuklir dibuka. tawaran pekerjaan Ketiga cerita tersebut adalah sebagai berikut agar putra putri terbaik Korea bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil (PPNPN) bukan PNS dengan mengasuh ahli software programming.

1. Kisah Nasabah Madiun Kehilangan Ratusan Jutaan Asuransi Unit Link

Salah satu nasabah asuransi kami merasa terjebak dalam jebakan saat membeli produk asuransi konsolidasi dari AXA Mandiri melalui bank atau bancassurance channel. Perempuan 47 tahun bernama Nuriyani menceritakan kisah ketertarikan pertamanya dengan produk tabungan investasi menggiurkan yang ditawarkan bank.

Itu terjadi pada tahun 2016. Saat itu, Nuryani pergi ke Bank Mandiri di Madiun, Jawa Timur, untuk menabung uang yang ditabungnya selama 24 tahun sebagai TKI di Hongkong.

Namun, saat itu ia ditawari produk tabungan investasi, yang kemudian menjadi produk asuransi konsolidasi unit.

“Saya mendapat tawaran untuk memiliki asuransi seperti investasi,” kata Nuriyani saat ditemui di Gedung Kantor Jasa Keuangan (OJK) Soemitro Djojohadikusumo di Jakarta pada 12 Januari 2022.

Baca berita selengkapnya di sini.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bisnis Terpopuler: Hilangnya Ratusan Juta Customer Stories, Lowongan di Bapeten

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Wakil Menteri Perdagangan Konfirmasi Pemerintah Masih Akan Membuka Pertukaran Cryptocurrency

Leave a Comment